Pemkab Tangerang Berikan Bantuan Uang Tunai Sebesar 20 Juta ke Masjid Baitul Istiqomah

0
112

Kabarexpose.com, Kabupaten Tangerang-Pemerintah Kabupaten Tangerang, melalui Pemerintah Kecamatan Kronjo memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp.20.000.000 (dua puluh juta rupiah) untuk pembangunan Masjid Baitul Istiqomah yang berlokasi di Kampung Bojong, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Jum’at (11/12/2020) sekira pkl 12:40.

Bantuan uang tunai sebesar Rp. 20 juta rupiah tersebut di berikan langsung oleh Camat Kronjo H. Tibi didampingi jajaran staf pegawai Pemerintah Kecamatan Kronjo yang secara simbolis mewakili Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang berhalangan tidak bisa hadir dalam penyerahan bantuan tersebut.

Camat Kronjo memberikan bantuannya secara langsung kepada ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Baitul Isqomah Ustad Lutfi, yang di saksikan oleh para jamaah yang hadir dan Kades Blukbuk beserta jajaran staf pegawai Pemdes Blukbuk seusai ibadah sholat Jum’at.

H. Sanusi Kepala Desa Blukbuk menyampaikan, saya sebagai Kepala Desa Blukbuk mewakili semua masyarakat Desa Blukbuk, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang Bapak Ahmed Zaki Iskandar, dan Bapak Camat Kronjo H. Tibi yang telah memberikan bantuannya untuk pembangunan Masjid Baitul Istiqomah ini.

“Bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Blukbuk, khususnya untuk pembangunan Masjid Baitul Istiqomah yang ada di Kampung Bojong Desa Blukbuk,” kata Kades.

Kepada semua masyarakat Desa Blukbuk, kata Kades, karena ini masih dalam situasi penanganan dan pencegahan sekaligus untuk memutuskan tali mata rantai Covid-19.

“Diminta agar selalu tetap menjalan kan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari tempat yang dapat menimbulkan kerumunan agar kita semua terhindar dari wabah ini,” ungkapnya Sabtu (12/12/2020) siang di kediamannya.

(Sahani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here