Google search engine
HomeHukumTerkesan Seperti Proyek Siluman, Pelaksanaan Kegiatan SPAL Didesa Blukbuk Diduga di Kerjakan...

Terkesan Seperti Proyek Siluman, Pelaksanaan Kegiatan SPAL Didesa Blukbuk Diduga di Kerjakan Asal Jadi

Kabarexpose.com, Kabupaten Tangerang Pekerjaan pembangunan Saluran Pembuang Air Limbah (SPAL) di Kampung Blukbuk Bojong, RT 04/04 Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, terkesan seperti proyek siluman, dan di kerjakan asal jadi.

Pasal nya terlihat dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) di sekitar lokasi pekerjaan tidak ada papan informasi proyek yang terpasang di lokasi kegiatan tersebut.

Ironisnya kegiatan tersebut hasil pantauan di lapangan terkesan seperti di kerjakan asal jadi, terlihat dari pemasangan bahan material batu, yang tumpang tindih dengan pondasi bangunan yang lama.

Saat tim wartawan mengkonfirmasi salah satu warga penduduk setempat yang tidak mau menyebutkan nama nya, perihal kegiatan pekerjaan SPAL yang ada di area sekitar nya mengatakan, “Ia kegiatan pembangunan yang itu, tidak di bongkar. Hanya di tambahin tinggi nya saja, di situ kan ada pondasi bangunan yang lama,” ucapnya kepada media, Minggu 22/11/2020 pagi.

Dihari yang sama saat wartawan mengkonfirmasi H. Sanusi Kepala Desa Blukbuk melalui pesan aplikasi WA mengatakan, “Kegiatan itu punya Dinas, pelaksananya H. K. Dinas apa nya kurang tau,” ucap singkat H. Sanusi Kades Blukbuk kepada media.

Saat wartawan coba mengkonfirmasi H. K selaku pelaksana kegiatan melalui pesan aplikasi WA nya tidak aktif, dan saat wartawan media Kabarexpose.com mendatangi kantor dan kediaman nya, Senin pagi (23/11/2020) tidak dapat bertemu dengan H. K, sampai berita ini di turunkan.

(Shni/Mksn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments