Google search engine
HomeBerita NasionalDua Pelaku Penodongan Di Amankan Polsek Tambora

Dua Pelaku Penodongan Di Amankan Polsek Tambora

Kabarexpose.com, Tambora jakarta.      -dua pelaku penodongan itu berinisial AJ (38) warga Jembatan lima (5) Tambora dan S (51) warga Rawa Bebek Penjaringan Jakarta Utara.

Kapolsek Tambora mengungkapkan, Berawal kejadian pada 02/11/2020, Saat itu telah terjadi kasus pencurian Hp second berbagai merk yang dilakukan oleh para pelaku.

Para pelaku melancarkan aksinya dengan cara, Mengancam menggunakan sebilah clurit. Setelah berhasil mengambil ponsel, Pelaku (S) mengumpulkan dan memasukkan ponsel itu ke dalam karung plastik. Kemudian para pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor yang dikendarai B (DPO).

Di waktu yang bersamaan, Piket Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin dan kanit Reskrim Ipda I Gusti Ngurah Astawa, Yang kebetulan sedang melintas, Mendapati laporan dari korban, Bahwa dirinya menjadi korban pencurian.

“Mendapati laporan yang dimaksud, Anggota langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap 2 pelaku, AJ dan S di Pasar Cipluk Penjaringan Jakarta Utara,” ungkap Kompol Faruk, Selasa (03/11/2020).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin menjelaskan, Adapun barang bukti yang diamankan saat penangkapan antara lain, 23 unit ponsel berbagai merk, Sebilah sangkur bergagang besi dan 1 unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya, Berdasarkan hasil introgasi terhadap pelaku, Kata Suparmin, Ada barang bukti lain yakni sebilah celurit berada di rumah pelaku B.

Namun, Ketika dibawa ke tempat kediaman (B), Pelaku (AJ) sempat melarikan diri dari kawalan petugas, terpaksa (AJ) diberikan tindakan tegas dan tertembak sebanyak 1 kali mengenai kaki sebelah kirinya.”Pelaku (AJ) melarikan diri sehingga terpaksa kami memberikan tindakan tegas dan terukur,” kata Suparmin.

Akibat perbuatannya, Kedua pelaku meringkuk di sel tahanan Mapolsek Tambora, Bersama ancaman pasal 365 KUHP.
(irfan)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments