Warga Sanding geruduk Kantor Gubernur Banten

0
180

kabarexpose.com, Kab – Serang.                   -Sudah sekian kalinya warga Desa Sending menyuarakan Aspirasinya di Mulai dari Aksi di Kantor Kecamatan Petir dan sekarang menyuarakan Akasinya di Kantor Gubernur Banten siang ini Rabu, 26 Augustus 2020.

Karena ketidakpuasan terhadap apa yang sudah dimediasikan Di kecamatan Petir hari Selasa tanggal 25 kemarin sama sekali tidak menemukan titik Temu atau hasil kedua belah pihak. Maka dengan tidak adanya hasil pertemuan kemarin aksi berlanjut di Kantor Gubernur Banten.

Sidik Kordinaror Aksi ” Mengatakan kami meminta kepada Gubernur Banten untuk menutup adanya Galian C Di desa Sanding karena sudah meresahkan warganya sampai sampai terpecah belah dari kepemudaan, Pengajian Dan tokoh agama. Maka dengan itu warga sanding untuk Galian Tanah/C Harga Mati. Tuturnya.

Dalam Menghadapi hal ini seharusnya Pemerintah Kabuapten dan Provinsi Banten untuk mengambil sikap yang tentunya apa yang diaspirasikan warga dipenuhi agar warga Desa Sanding tadinya Damai, Harmonis dan kompak kembali.

(Sekjen/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here