Satu Orang Warga Desa Sidoko Positif Terpapar Covid-19

0
190

Kabarexpose.com, Kab-Tangerang.               -Satu orang warga Desa Sidoko, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten. Dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19.

Hal itu dikatakan Saedaman Camat Gunung Kaler, pada saat meninjau dan memberikan bantuan sembako yang di dampingi Bidan Desa dan Binamas beserta jajaran Muspika Kecamatan.

Camat menjelaskan, berdasarkan keterangan yang diterima dari Puskesmas Gunung Kaler, di wilayah Desa Sidoko, ada satu orang yang positif Covid-19.

“Awalnya bapaknya yang dilakukan Swab Test. Namun bapaknya ini dinyatakan negatif. Tapi ternyata anaknya yang berusia 10 tahun dari hasil Swab Test oleh Puskesmas Gunung Kaler pada tanggal 19 Agustus 2020 dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan anggota keluarga lainnya dinyatakan negatif,” kata Saedaman, dikutip dari media KabarXXl.Com Senin 24/08/2020.

Sementara itu dikatakan Kholil Stap Desa Sidoko, ketika di konfirmasi media Kabarexpose.com melalui pesan Aplikasi WA mengatakan, dirinya membenarkan adanya satu orang warga Desa Sidoko yang terpapar Covid-19 tersebut.

“Ia benar, warga tersebut tinggal di Kampung Kulung Baya RT 007/002 Desa Sidoko. Kemarin juga pada hari Senin 24 Agustus 2020, pihak Pemerintah Desa Sidoko mendatangi rumah warga tersebut, dan memberikan bantuan sembako, berupa beras dan mie instan,” ucap Kholil kepada Media Kabarexpose.com Selasa siang 25/08/2020.

Saat ini, keluarga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri selama dua minggu ke depan.

(Sahani)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here