Warga Desa Sending Geruduk Kantor Camat Petir

0
94
Kabarexpose.com, Kab-Serang.

-Ratusan  warga Desa Sanding gerudug kantor camat petir, Pasalnya masyarakat dikejutkan dengan adanya kendaraan Dunt Truk pengangkut Tanah merah yang lokasinya didesa Sending yang telah dilakukanya 4 Kali penolakan oleh warga setempat, dan hari ini senin tanggal 24 Agustus  2020 Penolakan yang ke 5 (Lima)  kalinya. (red)

“Piyan komando aksi tersebut mengatakan “kami meminta kepada pihak yang berwenang ditingkat kecamatan agar segera menutup galian tanah tersebut agar warga desa Sanding  aman damai Dan terkendali, Sebastian dengan adanya galian tanah tersebut warga Desa Sanding merasa sangat diresahkan sehingga terjadinya perpecah belahan antara warga yang dulunya damai tentram dan sentoasa maka dengan adanya galian tersebut sangat riskan terjadinya kerusuhan dan keresahan yang tidak ada henti hentinya.

Lanjut Piyan” bila keinginan masyarakat Sanding  tidak di  penuhi Dan tidak ditanggapi maka pihak nya akan mengadakan aksi besar -besaran kepedopo gubernur Banten Dan kependopo Bupati Serang. Meminta pertanggung jawaban terhadap pemerintah daerah agar segera menutup galian tanah tersebut sebelum adanya kejadian korban dari warga yang diakibatkan galian tersebut.

(Sekjen/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here