Pengurus DPD partai GELORA kabupaten Tangerang kukuhkan dan Lantik pengurus DPC dapil 2

0
108

Kabarexpose.com, Kab- Tangerang         – Di tengah Wabah pandemi virus Covid 19 , meskipun masih dalam pemberlakuan pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) termasuk zona Hijau oleh pemerintah setempat, tentu tidak menjadi surut semangat menjalani aktivitas.kendati demikian ,tetap patuhi protokol kesehatan.Hal ini pula yang dilakukan oleh aktivitas sejumlah partai politik.

Dalam misi menggerakkan mesin struktur partai agar tercapainya target pemilu 2024, pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) partai Gelombang Rakyat ( GELORA ) Indonesia kabupaten Tangerang mengukuhkan dan melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) partai Gelora Kecamatan se Kabupaten Tangerang daerah pemilihan ( Dapil ) 2 di Training Center Gema Pusaka Savana Sutra
Ruko Teracce 8 Blok A/63, Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya kabupaten Tangerang, Minggu ( 26/07/2020 ).Daerah pemilihan tersebut meliputi 8 kecamatan diantaranya Sukamulya, Kresek, Gunung Kaler, Mekarbaru, Kronjo, Kemiri, Mauk dan Sukadiri.

Pelantikan dan sekaligus penyerahan SK DPC partai Gelora Indonesia kecamatan kabupaten Tangerang Dapil 2 ini dilakukan oleh ketua umum DPD partai Gelora Indonesia kabupaten Tangerang,Dwi Nanto beserta jajarannya.

Selain itu Hadir pula dalam acara tersebut ketua umum DPW Propinsi Banten,Ramadoni.

Para pengurus DPC partai Gelora Kecamatan se kabupaten Tangerang Dapil 2 ini didominasi milenial muda.

Dalam sambutannya,Dwi Nanto menyampaikan ucapan terimakasih pada semua pihak bahwa percepatan terbentuk struktur DPC partai Gelora Dapil 2 ini telah sesuai time line yang telah dibuatnya.Oleh karena itu pihaknya berharap agar segera sosialisasikan di tingkat kecamatan masing-masing guna memperkuat gerakan dan menyatukan visi misi partai.

Dwi Nanto menambahkan untuk meraih visi misi yang jelas maka pihaknya perlu lakukan langkah dan gerak dalam bingkai kekuatan konsolidasi,lanjut Dwi nanto, sebagai partai yang berazas Pancasila dan UUD 1945 kita harus siap berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat. Dirinya juga menargetkan 2024 nanti bisa menjadi peserta kompetisi dalam pemilu,kursi parlemen, pemilihan Bupati (Pilbup) atau pemilihan gubernur (Pilgub).

Dalam kesempatan sama, ketua umum DPW partai gelora Indonesia Propinsi Banten, Ramadoni dalam sambutannya mengatakan Untuk meraih target itu, pihaknya akan masuk ke seluruh segmentasi masyarakat, dengan menampilkan identitas anak muda. Partainya juga terbuka dan berlandaskan Pancasila, sehingga bisa masuk ke semua identitas

“Lahirnya Partai Gelora Indonesia merupakan atas evaluasi dan pemikiran bahwasannya bangsa sedang mengalami degradasi kepemimpinan, untuk itu dengan lahirnya Gelora diharapkan target Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia akan terwujud,” jelas Ramadoni , mantan presiden mahasiswa IPB ,disela sambutannya.

Untukpembekalan pengurus DPC yang terbentuk,selain pelantikan , di sesi akhir acara tersebut disisipi materi pengantar sekolah pembinaan partai Gelora yaitu AMI (Akademi Manusia Indonesia) oleh ketua Bidang SDM DPW propinsi Banten, Usman Umar dan ketua Banpim DPW propinsi Banten , Bobby Satria. ( REDAKSI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here