Pemdes Kedung Gelar Musdes “Susun Perdes dan RKPDES Tahun 2021”

0
118

Kabarexpose.com-Gunung Kaler                  -Dalam rangka menyusun rencana kerja tahunan desa (Perdes dan RKPDES) di tahun 2021, Pemerintah Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten.  Melaksanakan kegiatan musyawarah desa, Rabu (22/07/2020) pkl 10:20 .

H. Saadullah Kepala Desa Kedung dalam sambutannya mengatakan, alhamdulilah pada hari ini dalam keadaan sehat, kita semua bisa berkumpul dan hadir dalam pelaksanaan kegiatan Musyawarah Desa Kedung.

“Dengan ada dan terlaksananya Musdes ini semua aspirasi masyarakat tersampaikan,  apa yang nantinya di butuhkan di masyarakat,  baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun non infrastruktur yang dapat meningkatkan perekonomian daerah nantinya di sampaikan dan diusulkan,” kata Kades.

Masih kata Kades, Kepada semua masyarakat, ketika bangunan yang di usulkan sudah terealisasi pembangunan nya,  di harapkan Bapak/Ibu khususnya masyarakat Desa Kedung, agar dapat merawat bangunan tersebut dengan baik, sehingga kegunaan nya dapat dimanfaat kan dan di rasakan lebih lama.

Kades mengimbau kepada masyarakat agar beradaptasi dengan kebiasaan hidup baru  menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun yang dimaksud dengan kebiasaan hidup baru atau new normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Apa yang harus dibiasakan?  Yakni tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak aman dengan orang lain atau memperhatikan physical distancing,” tutup Kades.

Hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa Kedung, jajaran staf pegawai pemerintahan Desa Kedung, baik dari RT/RW, BPD, LPM, Karang Taruna, Sekdes, Kades, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, beserta jajaran Muspika Kecamatan Gunung Kaler, baik Camat, Kasi Pemerintahan dan Kasi Ekbang hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

(Shni)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here