Dinas Pendidikan kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Siswa Terdampak Banjir Di solear

0
107

Kabarexpose.com kab Tangerang        Hujan dengan intensitas tinggi yang mengakibatkan sejumlah wilayah kecamatan solear kabupaten Tangerang-Banten Banjir,yang melanda sejumlah desa di wilayah kecamatan solear di antaranya:

Desa solear,Desa Cikuya dan Desa Cikasungka.
Akibat Banjir Banjir Tersebut yang peralatan sekolahpun Rusak.
Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang beserta jajaran didampingi Muspika Kecamatan Solear memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak  terdampak banjir di tiga desa tersebut, Kamis, 06 Februari 2020, di SDN Solear.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dindik Kabupaten Tangerang H. Syaifuloh
Camat Solear H. Samsu,
Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro, Danramil 13 Cisoka/Solear Burhanudin, Permerhati Pendidikan Kabupaten Tangerang Hj. Intan Nurul Hikma,
Sekcam Solear Nurul Rizky Fajar,
para Kasi Pemerintahan Kecamatan Solear, Kepala Desa (Kades) Solear Madromi,
Kades Cikuya Ade Syafei,
Kades Cikasungka Supriadi,
Ketua PGRI Solear,
Ketua MUI kecamatan solear
para Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kecamatan Solear,
dan para undangan lainnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dindik Kabupaten Tangerang, H. Syaifuloh mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupkan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terhadap para korban pasca banjir yang melanda tiga desa di Kecamatan Solear.
Dalam kesempatan tersebut, pihaknya memberikan bantuan berupa perlengkapan alat-alat tulis, buku, tas dan lain-lainnya.
“Semoga ke depanya anak-anak tetap rajin bersekolah dengan penuh semangat menatap masa depan yang cerah sesuai dengan apa yang dicita-citakan,” ujarnya.
Sementara itu, Camat Solear, H. Samsu dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Muspika Kecamatan Solear dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Dindik Kabupaten Tangerang dan jajaran dalam rangka peduli kepada anak-anak terdampak banjir.
“Semoga anak-anak tambah semangat bersekolah, dan rajin belajar, untuk menyongsong masa depan yang cerah,” pungkasnya. ( Parida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here