Google search engine
HomeBisnis & EkonomiBangkit dari Pandemi,Bapak Tiga Anak Buka Lapangan Kerja Sendiri

Bangkit dari Pandemi,Bapak Tiga Anak Buka Lapangan Kerja Sendiri

Kabupaten Tangerang, Kabarexpose.com  –Bangkit dari Pandemi, untuk memenuhi kebutuhan hidup bapak tiga anak buka lapangan kerja dengan, membuka tanaman hiyas,dirumahnya kelurahan Salembaran Jaya kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, memanfaatkan halaman rumah nya sebagai kios tanaman hiyas.

perekonomian yang tidak pasti ditengah pandemi, membuat mata pencaharian masyarakat tidak stabil sehingga memaksa masyarakat untuk lebih kreatif lagi dalam membuka lapangan usaha atau membuka usaha sendiri.

Kesibukan aktivitas yang begitu padat yang kadang membuat orang menjadi stress untuk berfikir lebih jernih dan tenang. Sehingga diperlukan tempat-tempat yang nyaman untuk menghapus semua kejenuhan.

Bang Leksi (63) selain tanaman hiyas yang ia budiyakan ia juga membuat pot bunga dari galon yang sudah tidak terpakai limbah air mineral Selasa ( 24/8/21).

Untuk itu, dirinya (bang Leksi) memiliki ide untuk membudidayakan tanaman hiyas yang saat ini sedang digemari masa Pandemi dengan nama “Nafa plower.”

diharapkan dapat menjawab keingianan pelanggan dan memulihkan perekonomian dampak dari pandemi.kata dia

Nafa plower menjual bermacam-macam tanaman hiyas aglonema,puring,keladi bibit bonsai kelapa,dan Nafa plower juga menyediakan tanaman obat seperti, kumis kucing, tapak Liman, ginseng,pohon dewa,dan juga bibit pohon buah seperti jambu bol,jambu Mede,dan bibit alpuket siap di order bebas ongkir.

Nafa plower, kata pria yang akrab disapa Bang Zek, berlokasi ditengah kelurahan Salembaran Jaya,jalan putri Empat,siap diorder bebas ongkir. (jar)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments