Google search engine
HomeDinamikaIkatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta Banten Gelar Mubes Ke-IV

Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta Banten Gelar Mubes Ke-IV

Reportase : Edi Junaedi.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

KOTA SERANG | Kabarexpose.com

Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (IKA FEB Untirta) Banten, mengadakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke-1V. Kegiatan itu bertempat di Hotel Lee Semar dibilangan Jl. Bayangkara Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten,.pada Sabtu (26/10/2024) Kegiatan ini dengan mengusung tema “Untirta Jawara, Alumni Unggul”.

Peserta dan peninjau Mubes KE-1V IKA FEB Untirta Tahun 2024 adalah utusan dari perwakilan IKA jurusan dan IKA universitas dengan ketentuan jumlah sebagai berikut
A. Peserta Musyawarah Besar terdiri dari Pengurus IKA Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Utusan/Peninjau, Pengurus IKA Jurusan.
B. Peserta Utusan (IKA Jurusan) mempunyai hak suara dan bicara. Sedangkan peninjau mempunyai hak bicara.
C. Jumlah peserta peninjau ditetapkan oleh Pengurus IKA FEB.
D. Presidium Sidang Musyawarah Besar dipilih dari peserta (utusan/peninjau) oleh peserta utusan dan berbentuk Presidium.
E. Musyawarah Besar baru dapat dinyatakan syah apabila dihadiri oleh lebih dari separuh jumlah peserta utusan (IKA Jurusan).

Penetapan Pimpinan Sidang tetap Mubes ke–1V IKA FEB Untirta tahun 2024.
memilih Ketua IKA FEB Untirta dengan jalan memilih Ketua Umum yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Formatur. Apabila sidang menetapkan untuk mengadakan pemungutan suara, maka keputusan diambil berdasarkan suara terbanyak.

Sementara itu, Ketua IKA FEB Untirta terpili, Muhammad Ichwan, ketika dikonfirmasi wartawan, menuturkan, ada tujuh program unggulan yang akan kita laksanakan untuk lima tahun ke depan. Bagaimana kita mempersiapkan Sekretariat yang representatif untuk para Alumni. Kemudian membuat satu aplikasi yang bisa mendata atau mengumpulkan data Alumni IKA FEB Untirta.

“Alhamdulillah, program ini setelah terpilih Ketua IKA FEB Untirta yang baru dan akan membentuk kepengurusan. Tentu saja sudah siap untuk melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan,” beber Ichwan.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments