Google search engine
HomeDinamikaPerkuat Solidaritas, RAPI Wilayah 3001 Cilegon Gelar Silaturahmi

Perkuat Solidaritas, RAPI Wilayah 3001 Cilegon Gelar Silaturahmi

Repirtase : Babay Suiah.

Pemimpin Resaksi : Hairuzaman

CILEGON | Kabarexpose.com

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 3001 Kota Cilegon mengadakan kegiatan kebersamaan di Pantai Karang Tumpeng. Kegiatan itu berlangsung pada Sabtu (26/10/2024).

Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota RAPI, sekaligus memperkuat solidaritas antar anggota di wilayah tersebut. Kegiatan ini diisi dengan berbagai aktivitas menarik, diskusi ringan dan sosialisasi rencana kegiatan ke depan.

Para anggota RAPI juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mempersiapkan acara bimbingan teknis (bimtek) yang akan dilaksanakan besok di Tangerang. Acara bimtek tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan teknis para anggota dalam pengoperasian radio komunikasi dan penanganan komunikasi darurat. Kegiatan ini diharapkan dapat mendukung kesiapan anggota dalam memberikan layanan komunikasi yang tanggap dan andal bagi masyarakat.

Selain itu, RAPI wilayah 3001 Kota Cilegon juga merencanakan untuk menghadiri perayaan Hari Lahir (Harlah) RAPI ke-44 yang akan dilaksanakan pada 16-17 November di Kaliurang, Yogyakarta. Acara Harlah ini akan mempertemukan anggota RAPI dari berbagai wilayah Indonesia dan diharapkan menjadi momentum berharga untuk mempererat jaringan komunikasi nasional, membangun sinergi, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya komunikasi dalam mendukung keamanan masyarakat.

Dengan berbagai kegiatan ini, RAPI Wilayah 3001 Kota Cilegon berkomitmen untuk terus meningkatkan perannya dalam memberikan layanan komunikasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan mendukung kelancaran penanganan darurat di berbagai wilayah ujar Rahmat ketua panitia pelaksana.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments