Google search engine
HomeDinamikaDandim 0602/Serang Serahkan Bantuan Rompi Wartawan

Dandim 0602/Serang Serahkan Bantuan Rompi Wartawan

Reportase : Nono.

Kota Serang | Kabarexpose.com

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, secara simbolis menyerahkan rompi kepada perwakilan wartawan yang biasa melakukan reportase di lingkungan Kodim 0602/Serang.

Penyerahan rompi untuk wartawan itu dilakukan Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, di sela-sela acara Lomba Mancing Bersama Dandim 0602/Serang di sungai Cibanten di bilangan Komplek Gria Permata Asri Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, pada Sabtu (19/20/2024).

Hadir dalam acara itu antara lain, Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, Pj. Wali Kota Serang, Nanang Saefudin, Pj. Sekda Kota Serang, Anggota DPRD Kota Serang, Hasan Basri, Camat Serang, Mashudi, sejumlah Stakeholder Kota Serang, para Insan Pers ssrta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, mengungkapkan, lomba mancing gratis yang diikuti oleh 150 peserta itu dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79. Selain itu, juga guna menjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Salah seorang wartawan senior Banten, Hairuzaman, menyatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas kepedulian Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, yang telah memberikan rompi untuk para wartawan yang secara rutin melakukan reportase di lingkungan Kodim 0602/Serang.

“Pak Dandim telah menepati janjinya untuk memberikan rompi kepada para wartawan. Semoga bantuan Dandim 0602/Serang itu akan menjadi motivasi bagi rekan-rekan wartawan untuk lebih giat lagi melakukan reportase, terutama kegiatan di lingkungan Kodim 0602/Serang,” urainya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments