Google search engine
HomeDinamikaTebar 150 Kg Ikan, Dandim 0602/Serang Gelar Lomba Mancing Gratis

Tebar 150 Kg Ikan, Dandim 0602/Serang Gelar Lomba Mancing Gratis

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

Kota Serang | Kabarexpose.com —

Dalam rangka untuk memeriahkan HUT TNI ke-79, Kodim 0602/Serang, menggelar lomba mancing gratis dengan menebar sebnayak150 ekor ikan di sungai Cibanten. Acara itu bertempat di Konplek Gria Permata Asri, Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, pada Sabtu (19/10/2024)

Tampak hadir dalam acara itu Dandim 0602/Serang, Kolonel. Inf. Mulyo Junaidi, Pj. Wali Kota Serang, Nanang Saefudin, Pj. Sekretaris Daerah Kota Serang, Anggota DPRD Kota Seramg, Hasan Basti, Camat Kota Serang, Mashudi dan para stakeholder serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, menyatakan, lomba mancing gratis yang diikuti 150 peserta warga Komplek Gria Permata Asri ini dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-79. “Saya berharap melalui lomba mancing ini akan mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Pj. Wali Kota Serang, Nanang Saefudin, mengungkapkan, pihaknya berharap lokasi lomba mancing sungai Cibanten ini bisa dikelola dengan baik.Sehingga akan menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Serang.

Sementara itu, Ketua Panitia.Lomba Mancing Bersama Dandim 0602/Serang, Edi, menambahkan, antusiasme warga yang memgimuti lomba mancing gratis ini terbilang cukup tinggi. Bahkan, target 150 peserta lomba dapat terpenuhi. “Lomba mancing gratis ini selama 3 jam. Setelah itu, para peserta boleh mancing lagi sepuasnya,” bebernya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments