Google search engine
HomePolitikKoalisi Partai di Pandeglang Bersatu Menangkan Airin dan Ade Sumardi

Koalisi Partai di Pandeglang Bersatu Menangkan Airin dan Ade Sumardi

Reportase : Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

PANDEGLANG | Kabarexpose.com —

Dalam wawancara eksklusif bersama Reporter, Yuyi Rohmatunisa, pada Sabtu, (12/10/2024). Di Pandeglang. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang, Yadi Murodi, menegaskan, komitmennya untuk menggerakkan seluruh kader partai dalam memenangkan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi pada Pilgub Banten mendatang. Dalam rapat kerja cabang khusus yang digelar. Yadi menekankan pentingnya peran aktif semua tingkatan partai, mulai dari DPD, DPC, hingga ranting.

“Seluruh struktur partai diwajibkan untuk bergerak di 35 kecamatan, dengan minimal dua hingga tiga titik evaluasi pemenangan,” ujarnya. Ia juga menekankan pentingnya anggota Fraksi PDI Perjuangan di tingkat kabupaten sebagai komandan lapangan untuk mengakomodasi dan mengevaluasi kinerja di tingkat bawah.

Yadi menegaskan, kemenangan pasangan Airin dan Ade di Kabupaten Pandeglang adalah harga mati. Ia juga menyoroti pentingnya kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Fitron dan Diana, sebagai bagian dari strategi linier pemenangan di daerah Kabupaten Pandeglang.

“Modal awal kami adalah suara yang harus dimaksimalkan. Kami akan merangkul simpatisan dan mantan caleg untuk berpartisipasi dalam optimalisasi kemenangan,” tambahnya. Yadi menyebutkan bahwa evaluasi akan dilakukan melalui roadshow untuk memperkuat strategi.

Koalisi partai yang dibangun juga melibatkan Golkar, Gelora, Ummat, PKN, dan Partai Buruh. Yadi berharap soliditas koalisi ini akan terus terjaga, dengan semua pihak berperan aktif melalui relawan dan struktur partai.

Mengenai program unggulan, Yadi menyatakan fokus pada perbaikan infrastruktur dan pemberdayaan UMKM sebagai harapan bagi masyarakat Pandeglang. Ia mengingatkan pentingnya kehadiran calon di tengah masyarakat, baik tokoh agama, pemuda, maupun masyarakat umum, untuk menjawab tantangan dan mendengarkan aspirasi mereka.

“Perubahan yang diinginkan masyarakat harus dijemput melalui proses Pilkada ini. Kemenangan tidak datang dengan sendirinya,” tutupnya.

Dengan semangat yang tinggi, PDI Perjuangan Pandeglang bersiap menghadapi tantangan dan berkomitmen untuk memenangkan hati rakyat dalam pemilihan mendatang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments