Google search engine
HomePolitikOptimisme PDIP Petakan Strategi Sukses Pilkada 2024

Optimisme PDIP Petakan Strategi Sukses Pilkada 2024

Reportase : Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi: Hairuzaman

SERANG — KABAREXPOSE.COM |

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Asep Rahmatullah, dalam wawancara bersama wartawan, mengungkapkan, pihaknya tengah mempersiapkan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) dan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) sebagai bagian dari sosialisasi calon peserta Pemilu Serentak 2024. Rapat ini akan berlangsung di Kantor DPD PDI Perjuangan pada Kamis (19/9/2024).

Asep menjelaskan, agenda utama Rakercabsus adalah menyusun jadwal Rakerdasus yang dijadwalkan pada 28 September 2024. “Kami akan menyerahkan jadwal tersebut kepada Kabupaten/Kota untuk menentukan waktu pelaksanaan Rakerdasus,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Pemilukada, Asep menyatakan, pentingnya kehadiran calon di setiap daerah untuk berinteraksi dengan masyarakat dan menyampaikan visi-misi mereka. “Kami ingin memastikan tim sukses, relawan, dan seluruh perangkat terkait bekerja secara efektif untuk memenangkan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan,” tambahnya.

Selain itu, sambung dia lagi, PDI Perjuangan juga merekrut relawan dari berbagai komunitas, termasuk komunitas budaya dan UMKM, untuk menjangkau generasi muda melalui media sosial. “Kami ingin menyampaikan visi-misi calon Gubernur dan Wali Kota secara luas,” kata Asep.

Asep menjelaskan, partai telah menginstruksikan seluruh struktur dari tingkat anak ranting untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon yang diusung. “Kami tidak akan melakukan tawar menawar; fokus utama adalah memenangkan pemilu,” tegasnya.

Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, Asep merasa optimis Pilkada 2024 akan berjalan lebih baik, menghindari kesalahan yang terjadi pada pemilu sebelumnya. “Kami memiliki tim yang akan memetakan masalah dan memastikan bahwa semua aspek dalam pemilu berjalan lancar,” pungkasnya.

Ia menambahkan, PDI Perjuangan Banten berharap dengan kerjasama dan kerja keras seluruh elemen, kemenangan dalam Pemilu Serentak 2024 dapat terwujud.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments