Google search engine
HomeDemokrasiLSM Gapura Tolak Koruptor dan Politik Dinasti di Pilkada Cilegon 2024

LSM Gapura Tolak Koruptor dan Politik Dinasti di Pilkada Cilegon 2024

Reportase : Babay Suiah.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

CILEGON – Kabarexpose.com |

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Peduli Pembangunan Rakyat (Gappura) Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten, menggelar aksi demonstrasi anti Pemimpin Koruptor untuk calon Wali Kota Cilegon, di Pilkada yang akan datang 27 November 2024, di Taman Simpang Tiga, pada Kamis (19/9/2024).

Ketua LiSM Gappura Cilegon, Husen Saidam, kepada awak media, menyatakan, pihaknya bersama masyarakat Rawa Arum, Citangkil berjumlah 400 warga melakukan unjuk rasa guna mengkritisi calon-calon pemimpin Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon yang anti korupsi, nepotisme dan politik dinasti .

Husen berharap pihaknya bersama masyarakat Rawa Arum dan Citangkil menginginkan calon pemimpin daerah yang cerdas, amanah, pintar, sayang terhadap masyarakat Cilegon, tidak korupsi dan harus mengerjakan program kerja yang nyata.

Ia menjelaskan, contoh Wali Kota Cilegon sekarang yang masih peduli terhadap masyarakat Cilegon, Helldy Agustian yaitu
melaksanakan janji program politiknya yakni, memberdayakan ekonomi melalui UMKM dengan dibantu oleh dana Kartu Cilegon Sejahtera (KCS), membantu beasiswa sarjana full, membantu pembangunan SMP, melaksanakan program infrastruktur jalan yang ada di setiap kecamatan melalui APBD Kota Cilegon dengan program SALIRA.

“Sekali lagi bagi masyarakat Kota Cilegon nanti kita memilih Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon pada 27 November 2024. Kita pilih pemimpin yang amanah, jujur, adil, cerdas, tidak korupsi dan bermartabat untuk membangun Kota Cilegon,” tandas Saidam.

“Kami berharap kepada masyarakat Kota Cilegon jangan memilih pemimpin koruptor, dinasti dan nepotisme. Kalau kita memilih pemimpin yang koruptor akan mengakibatkan negatif yaitu masyarakat Cilegon banyak yang kelaparan, pengangguran, banyak kriminal dan kalau kita memilih pemimpin yang amanah, pintar, cerdas dan tidak koruptor, maka insya allah, Kota Cilegon akan maju dalam pembangunan SDMdan sejahtera,” bebernya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments