Google search engine
HomeDemokrasiKetua Forum Ulama Kabupaten Serang Bantah "Loncat Pagar" di Pilkada 

Ketua Forum Ulama Kabupaten Serang Bantah “Loncat Pagar” di Pilkada 

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com

Forum Ulama Kabupaten Serang tetap solid memenangkan Pasangan Andika – Nanang, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang periode 2024-2029. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Forum Ulama Kabupaten Serang, KH. A. Khudori Yusuf, dalam rilisnya kepada media massa, pada Rabu (18/9/2024).

“Kami di Forum Ulama Kabupaten Serang tetap solid dan fokus untuk memenangkan pasangan Andika Hazrumy dan Nanang Supriyatna untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Serang”. Imbuh Khudori.

Menanggapi klaim merubah haluan dukungan para ulama kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang dari Dr. H. Andika Hazrumy, Sos. M.AP dan Drs. Nanang Supriatma, S. Sos. M.Si, kepada Zakiyah-Nazib, merupakan manuver politik untuk menaikan popularitas dan elektabilitas pasangan calon kepala daerah semata.

“Itu adalah klaim orang yang panik dan putus asa. Karena melihat betapa banyaknya para Kiyai dan Ulama yang tergabung di Forum Ulama Kabupaten Serang. Tak ayal, sehingga ada oknum yang memainkan dan membawa-bawa atas nama Ulama dan para kiyai, padahal kami tetap solid,” bebernya.

Faktanya, imbuh dia lagi, para ulama sampai hari ini dibawah naungan forum ulama kabupaten Serang masih konsisten dengan naskah Deklarasi (08/09/2024) untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati serang, yakni Dr. H. Andika Hazrumy dan Drs. Nanang Supriatna, S.Sos.M.Si. menjadi Bupati Kab. Serang Periode 2024-2029.

Menanggapi tudingan terkait pemerintah Kabupaten Serang yang dianggap kurang berpihak kepada para kiyai dan pesantren Khudori juga menegaskan, bahwa itu statment yang tendensius dan bernuansa untuk menjatuhkan.

“Fakta hari ini Pemerintah Kabupaten Serang dibawah kepemimpinan Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M. Ak, banyak sekali program yang sangat berpihak kepada para ulama dalam bentuk pembangunan sarana dan prasarana pendidikan pondok pesantren dan lain-lain. Maka dengan ini kami menegaskan atas nama forum ulama kabupaten Serang akan terus mendo’akan dan berjuang memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Serang (Dr. H. Andika Hazrumy, S. Sos, M.Ap dan Drs. H. Nanang Supriatna, S. Sos, M. Si) dengan kemenangan yang telak dan bermartabat, serta menjaga prinsip tidak saling menjatuhkan dan menjelekkan dalam rangka membangun Kabupaten Serang ke arah yang lebih maju.” Sahut Khudori.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments