Google search engine
HomePolitikAktor Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra-Dimyati di Pilkada Banten

Aktor Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra-Dimyati di Pilkada Banten

Reportase : Bayu Sukma Kelana

Pemimpin Redaksii  : Hairuzaman

SERANG – Kabarexpose.com |

Aktor papan atas sekaligus pengusaha Raffi Ahmad, resmi dipilih sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten tahun 2024. Raffi Ahmad akan menjadi komandan tim sukses Andra-Dimyanti untuk memenangkan dalam bursa Pilkada Banten.

“Raffi Ahmad ditugaskan untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten,” tandas Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco, dalam keterangannya, di Jakarta, pada Senin (9/9/2024).

Dasco berharap ditunjuknya Raffi Ahmad menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur da Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah akan mampu membawa kemenangan di Pilkada Banten 2024

“Harapannya bisa membawa peluang kemenangan di Pilkada Banten semakin besar,” ujar Dasco.

Sebelumnya, pasangan Andra-Dimyati menyatakan, akan membentuk tim pemenangan dalam waktu dekat ini. Menurutnya, tim pemenangan akan diisi oleh kader dari partai pendukung hingga tokoh masyarakat.

“Tim pemenangan dari partai pendukung hingga tokoh masyarakat, ada banyak yang mendukung,” beber Andra Soni beberapa waktu lalu.

Dalam pencalonannya ini, Andra Soni berjanji akan mewujudkan Banten maju, adil, merata, dan tidak korupsi jika terpilih sebagai Gubernur Banten.

Andra-Dimyanti memiliki 8 program utama dengan 24 turunannya. Satu dari delapan program yang akan digagas pasangan ini ialah Banten Cerdas. Keduanya menjanjikan sekolah gratis di tingkat SMA/SMK/MA negeri dan swasta di Banten.

Ketujuh program lainnya antara lain Banten Bagus di mana Andra-Dimyati akan memfokuskan kerjanya pada pembangunan infrastruktur jalan, transportasi, sumber daya air dan hunian yang layak.

Kemudian, Banten Sehat bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan bagi warga tanpa diskriminasi. Kemudian, Banten Kuat memfokuskan zona ekonomi baru, penguatan UMKM, dan pemerataan ekonomi.

Selanjutnya, Banten Indah dengan tujuan pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif. Berikutnya, Banten Makmur bertujuan mewujudkan ketahanan pangan yang berkelanjutan.

Program ketujuh ialah Banten Ramah dengan tujuan menciptakan investasi, kemudahan industri, dan penyerapan tenaga kerja. Terakhir, Andra-Dimyati menggagas program Banten Melayani, yaitu membuat tata kelola pemerintahan tidak korupsi dan sistem merit dalam birokrasi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments