Google search engine
HomePemerintahanDi Kelurahan Purwakarta, Helldy Resmikan Gedung Posyandu Teratai dan Balai Warga

Di Kelurahan Purwakarta, Helldy Resmikan Gedung Posyandu Teratai dan Balai Warga

Reportase : Babay Suiah.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

CILEGON – Kabarexpose.com |

Walikota Cilegon, Helldy Agustian, meresmikan Gedung Posyandu Teratai dan Balai Warga Kelurahan Purwakarta di lingkungan Kaligandu RW.04, pada Sabtu (7/9/2024).

Acara peresmian gedung Posyandu Teratai dan Balai Warga tersebut dihadiri oleh Muspika Purwakarta, Ketua Pokmas, Ketua RT/RW, LPM, Karang Taruna, ibu-ibu kader Posyandu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ketua Pemuda Purwakarta kecamatan Purwakarta  Kota Cilegon.

Dalam sambutannya Wali Kota Cilegon,  Helldy Agustian memberikan suport kepada warga Kelurahan Purwakarta untuk membangun program selanjutnya. “Kita tingkatkan pendapatan anggaran Kota Cilegon. Insya allah, Ketua RT kita naikkan lagi honornya,” tandas Helldy.

Sekretaris Camat Purwakarta, Deni kepada awak media, menyatakan, pembangunan gedung Posyandu Teratai dan Balai Warga ini adalah program Sarana Perasaan Lingkungan Rukun Warga (Salirra) tahun 2024. Bangunan ini menelan anggaran sebesar Rp.100 Juta yang bersumber dari APBD kota Cilegon .

“Kami juga berterima kasih kepada warga Kelurahan Purwakarta dan kepada Pemkot Cilegon yang telah memprogramkan anggaran APBD untuk Salira di Kelurahan Purwakarta,” terangnya.

“Kami berharap kepada masyarakat Kelurahan Purwakarta agar gedung pembangunan Posyandu Teratai dan Balai Warga ini dapat dirawat dan dimanfaatkan untuk acara warga Purwakarta,” beber Deni.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments