Google search engine
HomeDemokrasiVirnie Ismail Komitmen Bagi Peningkatan Kesejahteraan Perempuan dan Anak

Virnie Ismail Komitmen Bagi Peningkatan Kesejahteraan Perempuan dan Anak

Reportase: Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi: Hairuzaman

SERANG — KABAREXPOSE.COM |

Di Gedung Garuda RSUD Provinsi Banten, Calon Wakil Bupati Lebak, Virnie Ismail, mengungkapkan, keyakinannya atas hasil tes kesehatan yang dinyatakan baik. Dalam wawancara eksklusif kepada wartawan Yuyi Rohmatunisa, pada Minggu (1/9/2024,) Virnie menegaskan, komitmennya untuk fokus pada peningkatan kesejahteraan perempuan dan anak.

“Saya sangat bersyukur tes kesehatan berjalan lancar dan hasilnya baik. Semoga berkah ke depan, amin ya robbal alamin,” ujar Virnie. Ia menekankan pentingnya meningkatkan ekonomi, kesehatan dan mengurangi angka kemiskinan, terutama di kalangan perempuan dan anak. Menurut ia, potensi Kabupaten Lebak yang kaya harus dioptimalkan untuk mendongkrak perekonomian lokal.

Virnie menyatakan, ada banyak peluang untuk mengembangkan UMKM dan sektor pariwisata lokal agar masyarakat Lebak tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati keindahan pantai. “Kami harus bisa mengemas potensi Lebak dengan baik. Sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Strategi Virnie melibatkan tim yang solid, namun ia menegaskan, semua usaha bergantung kepada ketentuan Allah. “Kami berusaha yang terbaik dan berharap semuanya dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments