Google search engine
HomeDinamikaKPU Banten Terima Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Jadwal Tes Kesehatan...

KPU Banten Terima Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Jadwal Tes Kesehatan Segera Ditetapkan

Reportase : Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com  |

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Mohamad Ihsan, SP., mengumumkan, pihaknya telah menerima dokumen pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH dan H. Ade Sumardi, M.Si. (28/8/2024)

Berdasarkan pengecekan dokumen, seluruh persyaratan administrasi dinyatakan lengkap. Selanjutnya, pasangan calon akan menjalani tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Banten.

Ihsan juga menginformasikan bahwa pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusuma dijadwalkan untuk melakukan pendaftaran pada 29 Agustus 2024. Waktu pendaftaran tersebut masih akan diinformasikan lebih lanjut kepada media.

Selama proses tahapan pencalonan ini, KPU Provinsi Banten akan terus melakukan penelitian administrasi dan menjadwalkan tes kesehatan yang melibatkan beberapa kabupaten/kota di Banten. KPU memastikan bahwa proses ini akan berjalan lancar dan semua calon akan diperlakukan secara adil.

Saat ini, belum ada calon independen yang terdaftar, dan KPU Banten masih menunggu pendaftaran dari partai-partai politik. Pendaftaran calon terakhir akan dilakukan besok, dan KPU siap menerima serta memproses pendaftaran calon sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments