Google search engine
HomeDinamikaPaskibraka Kecamatan Pamarayan Putra-Putri Terbaik

Paskibraka Kecamatan Pamarayan Putra-Putri Terbaik

Reportase : Nono / Sukardi.

Editor : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com |

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Merah Putih dan Putra-Putri terbaik, hari melaksanakan tugasnya dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, yang ke-79 tahun 2024.yang berlokasi di lapangan SMP, Negeri 1.Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada.(17/8/2024).

Muhamad Nur, Pelatih senior kepada awak media, mengatakan, pihaknya di tahun ini bersama rekan pelatih lainnya, melaksanakan tugas untuk menggembleng adik-adik guna mengemban amanah tugas begara mengibarkan bendera Merah Putih.

Hal ini,tidak luput dari kerja keras para calon Paskibraka baik siswa dan siswi dan jumlah anggotanya 30 orang hasil seleksi dari awal sampai akhir.”Alhamdulillah,dengan waktu yang cukup mepet kami dalam 22 hari bisa menyelaikannya.Menurut ia,untuk Personel Paskibraka putra seluruhnya sekolah di wilayah Kecamatan Pamarayan.

Saya,berharap ditahun berikutnya untuk personil Paskibraka bisa bertambah dan meningkat lagi peminatnya.Dan dibulan ini cuaca lumayan cukup terik tetapi,tidak membuat saya dan calon personil patah semangat,”kata Nur.

Dan,hari ini jerih payah,perjuangan dan latihan yang selalu disiplin,saya merasa bangga dengan hasil yang di capai oleh adik-adik Paskibraka,acara bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala suatu apapun,”ujar Nur penuh haru.

Selanjutnya,Jamaludin Ugayeni,salah satu orang tua personil Paskibraka saat diwawancara awak media mengatakan,saya merasa senang karena ini merupakan cita-cita anak saya,ketika masih sekolah di MTs.

Dan,”Alhamdulillah,keinginannya bisa tercapai menjadi personil Paskibraka,saya berharap di tahun mendatang anak saya bisa mewakili ditingkat Kabupaten dan bisa mengharumkan Kecamatan khususnya Kabupaten Serang,”pungkas Ugay.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments