Google search engine
HomeBerita DaerahHUT Kemerdekaan RI Ke-79, Menjadi Moment Harapan untuk Generasi Penerus Bangsa

HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Menjadi Moment Harapan untuk Generasi Penerus Bangsa

Reportase : Nono / Sukardi

Editor : Hairuzaman

SERANG – Kabarexpose.com |

Kepala Desa,se-Kecamatan Pamarayan, mengikuti upacara Pengibaran Bendera Merah Putih,dalam rangka memperingat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.Yang berlokasi dilapangan SMP.Negeri 1 Pamarayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Sabtu.(17/8/2024).

Tampak hadir dalam acara tersebut” Camat,Siti Komariah,SH.,M.Si,Sekmat Nana Sastra Permana,S.IP,.M.Si,Danramil yang diwakili,Kapolsek,Iptu Priyanto SH, Persatuan Guru se-Kecamatan,Pasukan Paskibra,Siswa/siswi Sekolah dan para tamu undangan.

Menurut Pejabat sementara Desa Damping Darmin S,IP,mengatakan,momen HUT Kemerdekaan RI yang ke 79,tahun 2024 cukup meriah. Kepala Desa kompak untuk ikut serta dalam upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Masih Pj. Darmin, acara ini terselenggara berkat keterlibatan dan dukungan yang sangat antusias. Baik Muspika-Kecamatan, Kelembagaan, Ormas,Tokoh Agama dan dari bebagai elemen masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pamarayan,”ucapnya.

Untuk momen ini,saya berpesan kepada generasi muda yang akan meneruskan kelak cita-cita kami,jauhi narkoba,minuman keras dan hal-hal yang tidak baik lainnya. Karena sebelum bangsa ini merdeka para pemuda dan pemudi terdahulu,turut dalam perjuangan untuk kemerdekaan bangsa ini.Dan pada saat itu terbentuklah Sumpah Pemuda untuk mengobarkan semangat perjuangan bangsa Indonesia,” urai Darmin.

Ditempat yang samax Kepala Desa Wirana Oman menambahkann, ,HUT Kemerdekaan RI, moment yang setiap tahunnnya kita peringati.Saya sepakat yang disampaikan tadi ole PJ,hindari narkoba,minuman keras yang sangat merusak generasi ke depannya.

Lanjut Oman, alangkah baiknya untuk generasi bangsa ini dipergunakan ke hal-hal yang lebih manfaat,menuntut ilmu dengan belajar di sekolah, pondok pesantren di isi dengan kegiatan yang lebih positif.

“Tentunya peran orang tua sangat diperlukan untuk ikut mengontrol dan mengawasi putra–putrinya. Dan yang terakhir saya berharap semoga acara HUT Kerdekaan RI,di tahun mendatang lebih meriah lagi,”Alhamdulillah acara hari ini berjan lancar dan aman,” tukasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments