Google search engine
HomeOrganisasiSongsong Istighosah Akbar, Forum Ormas Bersatu Pamarayan Galang Dana Swadaya

Songsong Istighosah Akbar, Forum Ormas Bersatu Pamarayan Galang Dana Swadaya

Reportase : Nono.

Editor : Hairuzaman.

SERANG – Kabanexpose.com.|

Hari pertama kegiatan Forum Ormas Bersatu Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, melakukan penggalangan dana secara swadaya dari masyarakat dalam rangka menyambut Istighosah Akbar.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pamarayan, Kholik, mengatakan, untukĀ  ikut mensukseskan acara Istighosah Akbar, pihaknya dan segenap jajaran Pengurus Ormas Bersatu Pamarayan, melaksanakan kegiatan untuk menggalang dana bantuan dari para dermawan/donaturĀ  secara sukarela.

Masih lanjut Kholik, dirinya menyasar para pelaku usaha, pasar tradisional dan pertokoan yang berada di wilayah Kecamatan Pamarayan. Kegiatan ini sebagai bentuk sinergititas Pengurus Forum Ormas Bersatu bersama masyarakat Kecamatan Pamarayan.

“Kegiatan kami ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan masyarakat Pamarayan-pun menginginkan acara Istighosah ini untuk terus berjalan di tahun-tahun berikutnya. Hal itu agar silaturahmi dan kebersamaan selalu terjalin harmonis,” tukasnya.

Menurut Kholik, kegiatan hari ini, Senin (5/8/2024), akan dilanjutkan besok sampai dengan (10/8/2024). Dengan kebersamaan di Forum Ormas Pamarayan ini, pekerjaan terasa ringan kami rasakan,.”Alhamdulillah, kegiatan untuk hari ini berjalan lancar dan aman,”.pungkas Kholik.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments