Google search engine
HomeDinamikaMiss Indonesia 2024, Monica Ikut Sosialisasikan P4GN di Kecamatan Pamarayan

Miss Indonesia 2024, Monica Ikut Sosialisasikan P4GN di Kecamatan Pamarayan

Reportase : Nono / Roni.

Editor : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com |

Miss Indonesia 2024, Monica Kezia Sembiring, menjadi Duta Anti Narkoba dan ikut melakukan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Kegiatan itu bertempat di SMPN 1 dan SMPN 2 Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, pada Kamis (18/7/2024).

Diketahui, Monica Kezia Sembiring adalah Alumni SMA Negeri 1 Medan, peserta perwakilan Sumatera Utara ini menuai banyak sorotan setelah dinobatkan menjadi pemenang Miss Indonesia 2024. Penyerahan mahkota itu dilakukan langsung oleh Audrey Vanessa yang sebelumnya menjadi Miss Indonesia 2022. Atas kemenangan yang diraih, Monica nantinya akan menjadi perwakilan untuk Indonesia di ajang Miss World 2024.

Monica bertandang ke Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, atas undangan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten dan Pemprov Banten. Monica didaulat sebagai Duta Anti Narkoba guna melakukan sosialisasi P4GN di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Tampak hadir dalam acara itu antara lain,.Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak, diwakili staf ahli, Dr. Rahmat, BNN Provinsi Banten, Suci RS.Km, IKADIN Provinsi Banten, Nila. A SH, dan GNB Provinsi Banten, Filif Fardapotan.

Ikut hadir pula Camat Pamarayan, Kabupaten Serang, Siti Komariah SH, Kapolsek Pamarayan, Iptu Prianto, Danramil 0602-20/Pamarayan, Kapten Inf. Edi. Purnomo, serta para Kepala Desa se-Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments