Google search engine
HomePemerintahanPemdes Cangkuang Wetan Siapkan SDM Unggul Dukung Masa Depan Lulusan Sekolah

Pemdes Cangkuang Wetan Siapkan SDM Unggul Dukung Masa Depan Lulusan Sekolah

Reportase : A. Abdurrochim S / Yani Sumiati.

Editor ; Hairuzaman.

BANDUNG – Kabarexpose.com |

Kepala Desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,.Asep Kusmiadi S.Pd I .MPd ,siap berkomitmen untuk segera memperjuangkan para lulusan SMA agar mereka bisa bekerja dan diterima di perusahaan yang ternama, yang ada di wilayah kabupaten Bandung.

Upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, salah satunya terkait penanganan sampah’ sudah berjalan. Bahkan sudah disorot pemerintah pada acara study tiru pada bulan lalu. Terkait pengelolaan tempat pengelolaan sampah reduce reuce recycle (TPS3R) dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Pemdes Cangkuang Wetan.

Di samping itu pula atas nama Pemerintah Desa Cangkuang Wetan, akan mengusut tuntas para oknum yang selalu memanfaatkan para tenaga kerja wanita (TKW) maupun Tenaga Kerja  Indonesia.(TKI). Jangan sampai terjadi di masyarakat kian marak para oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kami akan memberdayakan para lulusan SMA atau yang sederajat, Sehingga setelah lulus mereka tidak berhenti di jalan untuk terus melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi. Namun, bagi yang tidak melanjutkankanya, maka pihak Pemerintah Desa berupaya bagaimana nasib para lulusan tersebut agar bisa bekerja perusahaan yang sudah ternama di wilayah kabupaten Bandung,” terangnys.

Terlepas dari itu, pihaknyanya berkomitmen serta berkolaborasi dengan seluruh Perguruan Tinggi yang ternama. Termasuk Universitas Telkom. “Hal itu yang menjadi rencana ke depannya,” ujar Kades Cangkuang Wetan kepada wartawan. di ruang kerjanya belum lama berselang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments