Google search engine
HomeBerita Daerah*Musrenbangdes Kedung dalam Kesan Untuk Membangun Desa Lebih Baik*

*Musrenbangdes Kedung dalam Kesan Untuk Membangun Desa Lebih Baik*

Kabarexpose.com,KAB-TANGERANG
-menyamakan persepsi dalam proses perencanaan hingga pelaksanaan pembanguan, Pemerintah Desa Kedung dalam Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusRenBangDes) Tahun anggaran 2020, yang dilaksanakan diruang kantor desa setempat,Kamis (23/1/2020)pagi.

Musrenbangdesadalah forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan desa kedepannya.mulai pembangunan insfratruktur dan Kejahteraan masyarakat

Kasi Pemerencanaan Kecamatan Mauk Entis Sutisna, berpesan agar dalam Musrenbangdes kali ini menetapkan hasil dan keputusan RKPDes 2020 yang baik, dan bermanfaat bagi masyarakat desa.
Entis menyebutkan bahwa musyawarah tersebut dinilai sangat penting dalam menentukan langkah untuk melakukan rencana pembangunan sesuai permintaan para masyarakat di masa yang akan datang dan Pemdes juga menentukan pembangunan dengan skala prioritas,” ucapnya.
Jaenudin/joni kepala desa kedung dalam mengatakan, pembangunan infrastruktur tak lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa, karena butuh dukungan penuh seluruh kekuatan masyarakat.
“Pembangunan yang akan dilaksanakan perlu dukungan masyarakat, agar nanti terlaksana dengan baik dan sesuai harapan,” ujar Jaenudin/joni
Harapan kita semoga dengan Musrenbangdes ini dapat berdampak positif bagi kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Kedung dalam.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Kedung dalam Jaenudin/joni, Sekretaris Desa, Camat Mauk,Rt Rw,BPD,LPM,PKK,Kasi pemerintahan beserta jajarannya,Puskesmas,Kepala Sekolah,Babinkamtibmas, Binamas,Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda dan warga Desa Kedung dalam.
(Santi/yd)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments