Google search engine
HomePemerintahanKelurahan Warung Jaud Gelar Musrenbang, Anak Usia Putus Sekolah Jadi Sorotan

Kelurahan Warung Jaud Gelar Musrenbang, Anak Usia Putus Sekolah Jadi Sorotan

Reportase : Ahmadin.                                      Editor : Hairuzaman

KOTA SERANG – Kabarexpose.com |

Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2025. Kegiatan itu bertempat di Aula Kelurahan Warung Jaud, pada Senin (22/1/2024).Kali

Hadir dalam acara itu antara lain,Camat Kasemen, Drs. Kristiyanto, M.Si,  Lurah Warung Jaud, Ahmadi, S.Ag, M.Si,, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Perwakilan Bappeda Kota Serang, Ketua RT/RW, Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat serta Kader PKK.

Sementata itu, Lurah Warung Jaud, Ahmadi, S.Ag, M.Si, mengungkapkan, dalam forum Musrenbang di Kelurahan Warung Jaud ini diharapkan bisa memprioritaskan program pembangunan  yang akan diusulkan. Sehingga nantinya akan dibahas di Musrenbang tingkat kecamatan.

Ahmadi menjelaskan, di Kelurahan Warung Jaud saat ini tercatat sekitar 51 anak usia sekolah terpaksa harus bekerja. Padahal, seharusnya mereka masih belajar dan menuntut ilmu di sekolah.

“Saya mengimbau agar masalah pendidikan anak-anak usia sekolah di Kelurahan Warung Jaud menjadi perhatian bagi  semua pihak. Untuk ke depan jangan sampai ada lagi anak-anak yang mengalami putus sekolah,” tandasnya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments