Google search engine
HomeEkonomiDinas Perindustrian dan Perdagangan Banten Berdayakan IKM/UKM

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Banten Berdayakan IKM/UKM

Edtor  : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com —

Bertempat di Aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten, Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah (FK IKM) Banten mengikuti acara “Sinergisitas Program Kegiatan Pemerdayaan Indutri Kecil dan Menengah (IKM/UKM) dan Kerajinan Tahun 2024”. Kegiatan itu digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten atas Usulan Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah Provinsi Banten dan Mall of Serang.

Hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten yang secara langsung membuka acara serta memberikan paparan tentang Kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan Februari 2024,

Dalan acara Sinergisitas Program Kegiatan Pemerdayaan Indutri Kecil dan Menengah (IKM/UKM) dan Kerajinan Tahun 2024, itu tampak hadir pula dari Bank Indonesia Perwakilan Banten, Kabid UMKM dan Kasie Pengembangan Kewirausahaan Ahli Muda Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten, Manager Mall of Serang (MOS), Manager PT. Bayarind Artha Internusa Jakarta, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Faletehan, Kepala Inkubator Bisnis UNIBA, serta Palaku IKM Banten.

Sedangkan dari Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah (FK IKM) Provinsi Banten,hadir Ketua Umum, Erwin Slamet, SH, MH, Sekjen Ucu Juhroni, S.Pd, M.Pd, dan Bendahara, Siti Komariyah. Hador oula Koordinator Divisi Marketing, Heti Suheti, Koordinator Divisi Kemitraan, Mimin Mintarsih, Koordinator Divisi Rekin dan Tekhnologi, Erwan Darmawan ST, MT,dan Ketua FK IKM Kota Serang,Didi Wandi, SE, MM.

Ketua Umum FK IKM Banten merasa senang dengan pertemuan ini. Ia mengatakan, Alhamdulillah agenda besar FK IKM Banten di tahun 2024 ini disambut baik oleh semua pihak, Baik dari Bank Indonesia, Disperindag Provinsi Banten, Dinas Koperasi dan UMKM Banten serta yang lainnya.

Menurut ia, Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah (FK IKM) Provinsi Banten telah bersinergi dengan Mall of Serang (MOS) dan PT. Bayarind Artha Internusa Jakarta untuk bersama-sama memajukan pelaku IKM Banten. Dalam waktu dekat ini FK IKM Banten akan langsung tancap gas supaya semua program yang berkaitan dengan suksesnya pelaku IKM Banten, “Mohon do”anya, semoga semua kegiatan yang direncanakan berjalan dengan sukses,” bebernya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments