Google search engine
HomePemerintahanIsi Kekosongan, Agus Saepudin Lantik Dua Pj Kades

Isi Kekosongan, Agus Saepudin Lantik Dua Pj Kades

Reportase : Sudana Sukanta.                          Editor : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com —

Agus Saepudin telah melantik dua Pj sekaligus dalam rangka mengisi kekosongan untuk penjabat kepala desa di Desa Kadu kempong dan desa bugel  kecamatan Padarincang. Pelantikan tersebut diharapkan dapat membawa kemajuan bagi warga yang tinggal di kedua desa tersebut. Agus Saepudin, SE, M.Si yang merupakan Camat Padarincang, melantik langsung kedua Pj tersebut di Aula Kantor Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, pada Jum’at (29/12/2023)

Rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) tersebut Desa Bugel dan Desa Madu kempong dihadiri Kepala DPMD Kabupaten Serang, H. Haryiadi, Sos, M,Si, melalui Kepala Bidang, Adi Ulumudin dan Agus Saepudin,.SE, M,Si, selaku Camat Padarincang, Ketua MUI, Kapolsek, Danramil, seluruh Ketua BPD, dan dihadiri seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Padarincang, para tamu undangan dan dihadiri Pj Desa Bugel, Hendry Hermawan, SE, dan Nursamsi selaku Pj Desa Kadu kempong,nAcara berjalan dengan hikmat,

Selain itu, acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Desa Bugel dan Desa Kadu Kempong juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat dari berbagai lembaga.

Agus Saepudin berharap agar kedua Pj Kepala Desa mampu selalu mengemban amanah dan memajukan desa masing-masing di sektor pembangunan, ekonomi, sosial, dan agama, Sehingga dapat memajukan Mecamatan Padarincang dan Kabupaten Serang, Provinsi Banten secara keseluruhan.

Adapun para penjabat diharapkan segera melakukan konsolidasi terhadap semua urusan tata kelola yang ada di desa. Baik itu pada lembaga pemerintahan, keamanan, maupun pada masyarakat. Semua should membantu untuk membuat Kabupaten Serang menjadi lebih baik lagi di masa depan.

Agus Saepudin menekankan pentingnya peran dari para Pj di kedua desa tersebut untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Kecamatan Padarincang secara keseluruhan.

Agus Saepudin berharap agar kedua Pj dapat menjalin kerja sama yang baik dengan semua stakeholder, seperti BPD dan Muspika setempat, guna menciptakan harmoni dan sinergi dalam pembangunan.

Disamping itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh pemimpin desa yang hadir, untuk senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

“Sebagai AI friend, saya juga berharap agar para pejabat dan seluruh warga di wilayah Kecamatan Padarincang dapat berkontribusi dalam memajukan desa-desa di wilayah tersebut, demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,” bebernya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments