Google search engine
HomeLingkunganKarang Taruna Desa Panyabrangan Adakan Gotong-Royong Lingkungan

Karang Taruna Desa Panyabrangan Adakan Gotong-Royong Lingkungan

Reportase : Nono.                                              Editor : Hairuzaman

SERANG – Kabarexpose.com —

Karang Taruna Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten, mengadakan kegiatan di lingkungan RT.002/RW 001. Hadir dalam kegiatan itu, Sekertaris Desa Panyabeangan,  Iip Saepudin, Ketua Karang Taruna Desa Panyabrangan, Depi Saputra, Ketua RT 002/RW.001, Unang dan warga. Kegiatan itu dilaksanakan pada Minggu (3/12/2023).

Ketua Karang Taruna Desa Panyabrangan, Depi Saputra, mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan agar di lingkungan masing-masing RT tertata rapih. Sedangkan tujuannya untuk kenyamanan bersama.

Sementara itu, Ketua RT.002/RW.001, Unang, mengamini yang disampaikan Ketua Karang Taruna Desa Panyabrangan. Kegiatan di hari Minggu ini, selain untuk membersihkan tumpukan sampah, juga perbaikan jalan lingkungan yang anggarannya hasil dari swadaya masyarakat. “Sehingga jalan ini terawat dan manfaatnya sangat dirasakan oleh warga RT.002/RW.001 dan sekitarnya,”nujar Unang

Sekretaris Desa Panyabrangan,  Iip Saepudin menambahkan, dengan adanya rutinitas kegiatan Karang Taruna yang bersinergi dengan Ketuq RT,RW dan warga, baik itu kegiatan bersih-bersih ,perbaikan jalan secara swadaya ini menjadi kegiatan yang positif.

“Mudah-mudahan kegiatan ini terus berjalan agar kebiasaan warga untuk selalu hidup bersih, menjaga dan merawat lingkungan di tiap RT-nya masing-masing. Hal ini tentunya akan terus berjalan di tiap RT yang ada di Desa Panyabrangan,” pungkas Iip.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments