Google search engine
HomePemerintahanLantik 47 Orang, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar : "Kebutuhan Organisasi"

Lantik 47 Orang, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar : “Kebutuhan Organisasi”

Reportase : Bayu Sukma Kelana
Pemimpi Redaksi : Hairuzaman

KOTA SERANG | Kabarexpose.com

Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar melantik 47 orang Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Banten Nomor 385 Tahun 2024 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten tanggal 28 Oktober 2024.

“Rotasi dan mutasi dalam jabatan adalah hal yang biasa terjadi karena kebutuhan organisasi,” tegas Al Muktabar di Pendopo Gubernur Banten KP3B Curug, Kota Serang, pada Senin (28/10/2024).

Dijelaskan, pihaknya mengajukan sesuai dengan kebutuhan organisasi. Diharapkan dengan langkah itu akan mendukung agenda organisasi. “Lebih pada orientasi kerja. Ijin dari Kemendagri dan BKN, sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegasnya.

Al Muktabar tekankan, sebagai aparatur negara para pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya. “Aparatur Sipil Negara siap bekerja dimana saja ditempatkan,” pesannya.

Dikatakan, sampai saat ini kinerja Pemerintah Provinsi Banten sampai saat ini berjalan dengan baik. Banyak capaian raihan dan raihan penghargaan yang telah diraih. “Terima kasih atas semua itu,” ucap Al Muktabar.

Dirinya juga menegaskan tidak ada jabatan yang berbayar. Oleh karena itu diharapkan untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya. “Kita percaya dan akan bersama untuk menjalankan tugas-tugas mengatur dan melayani,” ungkapnya.

Masih menurut Al Muktabar, Kementerian dan Lembaga era kepemimpinan Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Republik Indonesia Gibran Rakabuming Raka telah terbentuk. Agenda kerja tematik berdampak Pemprov Banten berasaskan teknokratik dengan agenda kerja Pemerintah Pusat.

“Ikhtiar kita untuk kesejahteraan masyarakat dalam rangka bakti kita kepada negara,” tegasnya.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments