Google search engine
HomeKhazanahAlhabib Rifki Alaydrus Hadiri Tasyakuran Aqiqah di Desa Kramatwatu

Alhabib Rifki Alaydrus Hadiri Tasyakuran Aqiqah di Desa Kramatwatu

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

SERANG | Kabarexpose.com

Alhabib Rifki Alaydrus menghadiri tasyakuran aqiqah putri dari Y. Fiston, SH, dan Nuriyah, di Kampung Baru RT.01/RW.01 Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, pada Minggu (27/10/2024).

Selain dihadiri oleh Alhabib Rifki Alaydrus, acara tasyakuran aqiqah putri Y. Fiston dan Nuriyah, juga dihadiri para alim ulama, tokoh masyarakat Desa Kramatwatu dan dimeriahkan pula oleh Tim Hadroh HLB Ust. Nizar Al Ashoy.

1

Dalam kesempatan itu, saat memberikan tausyiah, Alhabib Rifki Alaydrus mengatakan, apabila anaknya perempuan, maka untuk aqiqahnya 1 ekor kambing. Akan tetapi, kalau anaknya laki-laki, maka harus 2 ekor kambing. “Karena anaknya perempuan, maka jika mampu memotong 100 ekor kambing silahkan, namun yang dihitungnya tetap hanya satu ekor kambing saja,” ujarnya.

Alhabib Rifki Alaydrus mengingarkan kepada seluruh yang hadir agar mendidik anak-anaknya dengan agama. Sebab, sekarang ini anak-anak kendati masih kecil, tapi sudah diberikan handphone. Sehingga waktunya nyaris habis untuk bermain handphone.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments