Google search engine
HomeDinamikaPj Gubernur Al Muktabar Lepas Kafilah MTQ Korpri Provinsi Banten

Pj Gubernur Al Muktabar Lepas Kafilah MTQ Korpri Provinsi Banten

Reportase : Bayu Sukma Kelana
Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

KOTA SERANG |Kabarexpose.com

Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Banten untuk dapat menampilkan kemampuan dengan maksimal mungkin.

Hal itu disampaikan Al Muktabar usai menghadiri kegiatan pelepasan Kafilah MTQ Korpri Provinsi Banten yang akan mengikuti MTQ Korpri VII Tingkat Nasional di Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah yang akan berlangsung pada 3-10 November 2024.

“Kita baru saja pelepasan bagi kafilah Provinsi Banten yang akan mengikuti MTQ Nasional Korpri, untuk persiapan saya lihat dilakukan dengan baik,” ungkap Al Muktabar di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, pada Kamis (24/10/2024).

Selanjutnya, Al Muktabar juga berpesan kepada para kafilah yang merupakan ASN untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan, serta tetap menjaga baik Provinsi Banten.

“Dalam pelaksanaan MTQ nanti kita akan bertemu dengan saudara-saudara kita dari seluruh Indonesia, tentu kita harus menampakan sikap yang sesuai dengan kultur Provinsi Banten yang baik. Sehingga kita mampu merepresentasikan keteladanan dalam proses tersebut,” katanya.

Selain itu, Al Muktabar juga berharap kepada kafilah untuk dapat menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan MTQ Korpri VII Tingkat Nasional tersebut. Sehingga mampu memberikan hasil prestasi terbaiknya.

“Harapannya dapat mencapai prestasi yang terbaik,” imbuhnya.

Sementara terpisah, Wakil Ketua Kafilah Korpri Provinsi Banten Deni Rusli menyampaikan pada kegiatan MTQ Korpri VII Tingkat Nasional tersebut, pihaknya mengikuti 8 cabang.

“Peserta dari kafilah Korpri Provinsi Banten sebanyak 28 orang,” ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya juga telah melakukan pembinaan dan persiapan-persiapan kepada para kafilah yang akan mengikuti MTQ Korpri VII Tingkat Nasional tersebut.

“Persiapan telah kita lakukan, dan harapannya pada MTQ ini kita dapat mengulangi sejarah pada MTQ IV di DKI Jakarta, lalu,” pungkasnya.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments