Google search engine
HomeKhazanahMasjid Agung Al-Hakim Pamarayan, Pusat Peradaban dan Keagamaan

Masjid Agung Al-Hakim Pamarayan, Pusat Peradaban dan Keagamaan

Reportase : Nono.
Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

SERANG | Kabarexpose.com

Masjid Agung Al-Hakim yang lokasinya tak jauh dari pusat pemerintahan Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, yang dibangun oleh Pemerintah Provinsi Banten saat ini tengah dalam tahap prises pengerjaan, pada Kamis (24/10/2024).

Menurut pengawas bangunan dan logistik, H. Mamad Kambris S.IP,. ketika berbincang-bincang di sela-sela waktu istirahatnya dengan para awak media yang ada di wilayah Pamarayan, menuturkan, pembangunan Masjid Al-Hakim ini mendapat antusias dari Tokoh Masyarakat khususnya masyarakat Pamarayan.

Terlebih Masjid Agung ini, imbuh dia lagi, nantinya akan bisa mengangkat perekonomian masyarakat Pamarayan dan khususnya Kabupaten Serang. Mudah-mudahan dengan adanya Masjid Agung Al-Hakim ini akan membawa perubahan kemandirian, membangun peradaban dan menjadi sentra keagamaan dan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat untuk menuju Serang lebih maju lagi.

“Saya merasa bangga dan tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut serta mengawasi pembangunan Masjid Agung Al-Hakim. Hal ini menjadi amanah, terlebih lagi saya mengawasi dalam urusan logistik agar bahan material yang dipakai sesuai dengan spesifikasi dan bisa bertahan lama. Tentunya dengan kualitas barang yang yang benar-benar bagus,” tutur Kambris.

Kambris berharap insan media yang berada di wilayah Kecamatan Pamarayan bisa bersinergi. Kami.siap untuk bersama-sama ikut mengawal proyek ini. Karena Masjid Al-Hakim yang sedang dibangun ini merupakan sarana ibadah dan kewajiban kita menjaga agar pembangunannya berjalan dengan lancar dan kondusif.

Di akhir wawancara, Kambris, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan awak media. Jangan ragu untuk selalu memberikan masukan. Baik pemikiran untuk tujuan positif. Kita bersama-sama mengawal untuk membangun Pamarayan.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments