Google search engine
HomePolitikRibuan Kader "Pohon Beringin" Bertekad Menangkan Airin-Ade Sumardi dan Andika-Nanang

Ribuan Kader “Pohon Beringin” Bertekad Menangkan Airin-Ade Sumardi dan Andika-Nanang

Reportase : Babay Suiah.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

SERANG | Kabarexpose.com

Ribuan kader partai Golkar di 29 Kecamatan se-Kabupaten Seramg siap menangkan Calon Gubernur Banten Airin Rachmy Diani – Ade Sumardi dan Calon Bupati Serang Andika Hazrumy – Nanang, Hal itu diketahui pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2 yang di angkai dengan HJT partai Golkar yang ke-60. Kegiatan itu digelar di Gedung Golkar Ciceri Serang, pada Minggu (20/10/2024).

Konsolidasi pemenangan.Pilkada Serentak tahun 2024 yang di rangkai dengan HUT partai Golkar Ke-60 di sambut baik oleh Calon Bupati Serang Andika Hazrumy.

“Kita selalu kompak dalam pemenangan Pilkada,” tabdas Andika di hadapan ribuan kader pohon berungin.

Andika juga minta do’a dan dukungan penuh kepada seluruh kader Golkar dari Pengurus Kecamatan hingga Pengurus Desa untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Banten Airin-Ade Sumardi dan Calon Bupati Serang, Andika-Nanang.

Tak hanya itu, Andika dalam sambutannya juga berterima kasih dan mengapresiasi kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim atas keberhasilan partai Golkar Kabupaten Serang yang telah menambah kursi di legislatif.

Karena itu, dirinya merasa optimis pasangan Calon Gubernur Banten Airin – Ade dan Calon Bupati Serang Andika – Nanang bisa menjadi pemenang dalam Pilkada pada 27 November 2024.

“Komitmen saya akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang, Dirgahayu partai Golkar yang ke-60 tahun,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments