Google search engine
HomePolitikVisi Pendidikan Gratis, Andra Soni dan Dimyati Raih Dukungan Masyarakat

Visi Pendidikan Gratis, Andra Soni dan Dimyati Raih Dukungan Masyarakat

Reportase : Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi: Hairuzaman

SERANG | Kabarexpose.com

Dalam wawancara eksklusif bersama Yuyi Rohmatunisa, pada Kamis (17/10/2024). Ketua Dewan Pembina Garda Pemuda Partai Nasdem, Ade Adhal, menghadiri konser “Banten Maju” yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. Acara ini bertujuan untuk menghibur masyarakat Provinsi Banten, khususnya di Kota Serang. Sekaligus mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Ade Adhal menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi ini. “Ini adalah event pertama di Kota Serang, dan kami berharap masyarakat bisa meramaikan acara ini sebagai bentuk dukungan untuk Andra Soni dan Dimyati Natakusumah,” ujarnya.

Ade Adhal juga menyampaikan visi misi pasangan calon yang mencakup program pendidikan gratis dari SD hingga SMA untuk semua warga Banten, baik di sekolah negeri maupun swasta. “Kami ingin Banten maju dengan pemimpin yang jujur dan tidak korupsi, serta dapat mensejahterakan rakyat,” tambahnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat Banten untuk mendukung Andra Soni dan Dimyati Natakusumah dengan memilih nomor 2 dalam pemilihan mendatang. “Mari kita bersama-sama membangun Banten yang lebih baik,” tutup Ade Adhal.

Konser ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan konkret terhadap program – program unggulan yang ditawarkan pasangan calon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments