Google search engine
HomeDinamikaRajut Sinergitas, Dandim 0623/Cilegon Kunjungi Lapas Kelas IIA Cilegon

Rajut Sinergitas, Dandim 0623/Cilegon Kunjungi Lapas Kelas IIA Cilegon

Reportase : Babay Suiah.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

CILEGON | Kabarexpose.com

Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Miftakhul Khoir, SE, MM. mengunjungi Lapas Kelas IIA Cilegon. Kunjungan itu disambut langsung oleh Kalapas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, AMD.IP, SH, MSI, di Lapas IIA Cilegon, pada Rabu (16/10/2024).

Kunjungan Dandim 0623/Cilegon disambut baik oleh Kalapas Kelas IIA Cilegon, pada perbincangannya kedua belah pihak membahas seputar sinergi dan kolaborasi yang bisa dicapai bersama untuk keamanan didalam Lapas maupun di Kota Cilegon.

Dalam kunjungannya Dandim 0623/Cilegon berkesempatan memberikan arahan kepada warga binaan Lapas Kelas IIA Cilegon. Dandim menyampaikan dalam arahannya bahwa dirinya datang ke lapas untuk memperat silaturrahmi dan sinergitas yang selama ini sudah berjalan.

“Kami datang kesini untuk silaturrahmi dan bersinergi dengan kalapas dan jajarannya. dan tidak lupa juga untuk menengok dan bersilaturrahmi kepada warga binaan yang ada disini,” ujar Dandim.

Selanjutnya Dandim berpesan kepada warga binaan agar jaga kesehatan. apa yang sudah dijalani agar di jalani dengan ikhlas.

“Saya sebagai Dandim menyampaikan agar bapak-bapak yang ada disini agar jaga kesehatan. jalani semuanya dengan ikhlas, kita semua punya kesalahan, apapun kesalahan kita harus kita perbaiki,” tukas Dandim.

Di tempat yang sama Kalapas Kelas IIA Cilegon, Yosafatt Rizanto, menyatakan,  jika kunjungan Dandim 0623/Cilegon menjadi penanda hubungan baik antara Lapas dan Kodim terus berjalan baik seperti sebelumnya namun dengan Sinegritas yang lebih baik lagi

“Memang sebelumnya komunikasi antara Lapas dan Kodim sudah terjalin baik, tentu kedatangan Pak Dandim kali ini menambah semangat sinergitas antara kami agar terus terjalin dan lebih semangat lagi” ujar Kalapas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments