Google search engine
HomePemerintahanLurah Grogol Jalankan Program Kerja Sesuai Aspirasi Masyarakat

Lurah Grogol Jalankan Program Kerja Sesuai Aspirasi Masyarakat

Reportase : Ansori.
Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

CILEGON | Kabarexpose.com

Masyarakat Kelurahan Grogol, Kecamatam Grogol, Kota Cilegon, Banten, sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kelurahan Grogol. Hal itu lantaran Lurah dan Sekretaris Kelurahan bersama jajarannya langsung turun ke bawah untuk melakukan monitoring.

“Lurah Grogol, Firman Yudho Nugroho dalam memanajerial pemerintahan Kelurahan Grogol sangat profesional dan sesuai dengan Tupoksinya,” ungkap salah seorang warga Kelurahan Grogol, Sanwani ketika dikonfirmasi reporter Kabarexpose.com, belum lama ini.

Sementara itu, Ketua Pokmas, Ichwan, pada Rabu (16/10/2024), mengatakan, program Pokmas atau dana RW yang ada di Kelurahan Grogol antara lain, TPT dan Paving Block. Program tersebut dilaksanakan di Lingkungan Cikebel Bawah dan Ciore Jaya. Program tersebut berjalan baik,.sukses serta masyarakat merasa puas karena tempat tinggalnya menjadi nyaman,

Lurah Grogol, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Firman Yudho Nugrobo SIP,, MAP, ketika ditemui di ruang kerjanya, pada  Rabu (16/10/2024), menuturkan, jabatan adalah amanah dari yang maha kuasa melalui wasilah pimpinan. Selama kita istiqomah dan sesuai garis aturan, Insya Allah tenang. Selain itu, masyarakat menyambut kebijakan dan program kita. Sehingga tercipta keharmonisan dan keselarasan antara masyarakat dengan leadernya.

“Saya berharap kebutuhan masyarakat itu sedikit demi sedikit bisa terpenuhi. Dengan anggaran yang ada dibagi secara rata. Prioritasnya kemana dan yang pasti kebutuhan setiap RT itu akan berbeda. Banyak juga aspirasi yang tidak bisa dicover. Jadi step by step dengan sabar,” tuturnya.

Menurut ia, terkait Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kelurahan Grogol terbilang cukup kondusif. Karena budaya masyarakat yang guyub dan mengedepankan azas kekeluargaan dibanding urusan politik.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments