Google search engine
HomePolitikRatusan Masyarakat Dukung Paslon Andra Soni - Dimyati dan Helldy - Alawi

Ratusan Masyarakat Dukung Paslon Andra Soni – Dimyati dan Helldy – Alawi

Reportase : Babay Suiah.

Pemimpin Redakai : Hairuzaman.

CILEGON | Kabarexpose.com

Kampanye terbuka pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni – Dimyati Natakusumah dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian -Alawi Machmid, dengan nomor urut 2 dibanjiri ratusan simpatisan pendukung di halaman kediaman Ricki Hikmatullahx pada Selasa (15/10/2024)

Dalam orasi kampanye Andra Soni – Dimyati dan Helldy – Alawi, kedua pasangan calon itu sama-sama nomor urut 2 kepada masyarakat Kota Cilegon memaparkan program unggulan antara lain, Cilegon produktif, Cilegon sehat, pelayan publik, Cilegon partisipatif, Cilegon cerdas, Cilegon mantap dan Cilegon humanis.

“Saran bagi masyarakat Kota Cilegon untuk memilih pemimpin itu harus jujur, amanah , cerdas dan tidak korupsi serta yang berkualitas,” tandas Helldy.

Begitu pula orasi kampanye Andra Soni -Dimyati mengatakan, dalam memilih pemimpin jangan pada lobang yang sama dan harus lubang perubahan. Jangan dinasti dan jangan korupsi. Insya allah Banten akan maju dan bahagia.

“Kami selaku tim kemenangan Helldy -Alawi dan Andra Soni -Dimyati berharap untuk kemenangan Kota Cilegonx kita target angka 75 persen suara untuk Helldy – Alawi dan Andra Soni -Dimyati,” tegas Ricki Hikmatullah.

Karena, imbuh dia lagi, setelah dipimpin Wali Kota Cilegonx Helldy Agustian selama lima  tahun sudah banyak program pembangunan infrastruktur Kota Cilegon yang dijalankan. Helldy adalah figur pemimpin yang bijaksana, loyalitas dan patut kita dukung kembali dua periode menjadi Wali Kota Cilegon 2024/2029,” harap Ricki.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments