Google search engine
HomePolitikRUSA Kota Serang Tetap Setia, Dukung "Aje Kendor" Dua Periode

RUSA Kota Serang Tetap Setia, Dukung “Aje Kendor” Dua Periode

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

Kota Serang | Kabarexpose.com

Rumah Singgah Aspirasi (RUSA) Kota Serang, sampai saat ini tetap setia mendukung Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Dr. H. Syafrudin, S.Sis, M.Si, dan Heriyanto, untuk kembali memimpin ibu kota Provinsi Banten.

Hal itu ditegaskan Ketua RUSA Kota Serang, Warisno, kepada wartawan, pada Senin (14/10/2024). Menurut ia, Calon Wali Kota Serang, Syafrudin, sebagai inchumben sudah terbukti secara nyata berhasil membangun Kota Ssrang sebagai etalasenya Provinsi Banten.

Warisno menjelaskan, sosok Syafrudin dengan jargonnya “Aje kendor” selama ini dinilai cukup berhasil dalam pembangunan. Baik itu di bidang tata kelola pemerintahan, pendidikan, keagamaan, ekonomi dan sosial maupun infrastruktur serta pemberdayaan masyarakat.

“Dengan rekam jejak dan track record tersebut, sehingga RUSA kembali mendukung dan siap berjuang untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Syafrudin dan Heriyanto, pada Pilkada 27 November 2024 mendatang,” tegasnya

Ia menambahkan, prestasi Syafrudin, saat menjabat sebagau Wali Kota Seramg antara lain, 85 % pembangunan sarana fasilitas umum telah direalisasikan. Baik itu berupa peebaikan jalan umum, jalan perumahan maupun pemukiman dan jalan penghubung antar lingkungan. Termasuk saluran drainase, gedung-gedung pendidikan, kesehatan, Masjid Agung At-Tsauroh dan yang lainnya.

Selain itu, imbuh dia lagi, prestasi Syafrudin lainnya yakni, peningkatan PAD dan pelayanan publik mellaui Smart Teknologi Digital. Perpindahan beberapa asset daerah dari Kabupaten Serang yang berada di wilayah administratif Kota Serang serta meraih Penghargaan sebagai Kota Inovatif pada Inovative Goverment Award (IGA)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments