Google search engine
HomeProfesiForwal Gelar Audensi, Pj. Bupati Lebak Minta Insan Pers Berperan Aktif Dalam...

Forwal Gelar Audensi, Pj. Bupati Lebak Minta Insan Pers Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

LEBAK | Kabarexpose.com —

Dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara pemerintah dengan insan media dalam berjalannya suatu pemerintahan ,Forum Wartawan Lebak (Forwal) menggelar acara Audensi dengan Pj. Bupati Lebak. Acara itu bertempat di Aula Kantor Bupati Lebak, pada Senin (14/10)2024).

Tampak hadir dalam acara itu antara lain, Pj. Bupati Lebak, Gunawan Rusminto, Kepala Badan Kesbangpol Lebak, H. Sukanta, Sekretaris Diskominfo Lebak, Abdul Wasehx Pengurus dan Anggota Forwal yang berbaur bersama dalam suasana penuh keakraban.

Pada kesempatan itu, Pj..Bupati Lebak, Gunawan Rusminto menyatakan, insan Pers harus berperan aktif dalam pemerintahan dan hendaknya kita semua selalu menjaga hubungan yang harmonis. Sehingga mampu melaksanakan perannya masing-masing dan bersama-sama mewujudkan Lebak maju,” ujarnya

Menurut Gunawan, terkait dengan acara Milad Forwal ke-11 pihaknya berharap agar diadakan di wilayah Kabupaten Lebak. Hal ini supaya tidak terlalu jauh dan sesuai dengan namanya yakni Forum Wartawan Lebak (Forwal).

Disamping itu, Perwakilan Forwal, Edi mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih atas sambutan dan arahannya dari Pj. Bupati Lebak yang selalu memberikan masukan dan arahan yang positif.

“Kami berharap apa yang telah disampaikan oleh Pj. Bupati Lebak bisa untuk memberikan hal-hal positif dan bersinsergi dengan pemerintahan untuk bisa mewujudkan Lebak lebih maju,” bebernya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments