Google search engine
HomePolitikDukungan RKBI untuk Pasangan Calon Gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati

Dukungan RKBI untuk Pasangan Calon Gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati

Reportase : Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

SERANG | Kabarexpose.com —

Sekretaris Umum Rumah Kebangkitan Berkarya Indonesia (RKBI), Asdi, dalam wawancara dengan Reporter, Yuyi Rohmatunisa, pada Minggu (13/10/2024), di Sekretariat Bersama (Sekber). menyampaikan harapan besar terhadap pasangan Calon Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah dengan nomor urut 2.

Asdi menekankan pentingnya program – program yang diusung pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah untuk memajukan Banten. Terutama dalam mengurangi angka pengangguran dan memberantas praktik pungutan liar (pungli) yang marak terjadi di daerah.

“Praktik pungli, baik di jalan maupun di sekolah, telah menjadi isu serius di Banten. Program Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, jelas masuk akal dan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat, termasuk rencana untuk memberikan sekolah gratis,” ungkap Asdi.

RKBI yang diwakili oleh peserta dari 8 Kabupaten/Kota, mengadakan acara ini dihadiri sekitar 115 peserta, didukung penuh oleh Sekretariat Bersama. Asdi berharap agar RKBI dapat memperkenalkan pasangan calon ini secara langsung kepada masyarakat melalui kampanye door to door yang inklusif.

“Mari kita dukung Andra Soni dan Dimyati Natakusumah dengan mencoblos nomor 2 pada 27 November 2024 mendatang. Bersama mereka, kita percaya Banten akan maju,” ajak Asdi kepada masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan, RKBI berkomitmen untuk berkontribusi dalam menyukseskan pemilihan dan mewujudkan cita-cita pembangunan Banten.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments