Google search engine
HomePolitikAcep Dimyati : "Program Pendidikan Gratis Andra Soni Bisa Ubah Konstelasi Politik...

Acep Dimyati : “Program Pendidikan Gratis Andra Soni Bisa Ubah Konstelasi Politik di Lebak”

Reportase:  Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

LEBAK | KABAREXSPOSE.COM —

Dalam wawancara eksklusif bersama wartawan Yuyi Rohmatunisa, pada Minggu (6/10/2024). Saat menghadiri Silaturahmi Akbar untuk mendukung Andra Soni dan Dimyati Natakusuma sebagai calon Gubernur Banten.

Acep Dimyati Ketua DPC PKB sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lebak, menyampaikan harapannya terhadap program pendidikan Andre Soni yang berfokus pada penggratisan pendidikan dari SD hingga SMA/SMK.

Menurut Acep, program ini sangat dinanti oleh masyarakat Lebak yang selama ini menghadapi kendala biaya pendidikan. “Banyak anak di Lebak yang terpaksa tidak melanjutkan sekolah karena masalah biaya. Program ini jelas akan merubah konstelasi politik di Lebak,” ujarnya.

Meski demikian, Acep mencatat bahwa komunikasi dan sosialisasi Andra Soni belum berjalan masif di wilayah lebak, sehingga masih banyak masyarakat yang belum memahami visi dan misi yang ditawarkan. “Masyarakat perlu mengenal Andra Soni lebih dekat. Alasan dan program yang disampaikan sudah jelas dan sangat dibutuhkan,” tambahnya.

Untuk mendukung pemenangan Andra Soni, Acep mengungkapkan bahwa PKB telah menyiapkan strategi hingga ke level RT. “Tim pemenangan sudah dibentuk di tingkat kordes dan korcam, meski Bimbingan Teknis (Bimtek) wilayah masih diperlukan. Kami tidak membebankan semua wilayah kepada PKB, hanya beberapa kecamatan yang dianggap sebagai basis,” jelasnya.

Acep Dimyati dan timnya optimis akan meraih kemenangan. “Kami yakin dan harus menang dalam pemilihan ini,” tutupnya.

Kegiatan Silaturahmi Akbar ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan menjadi ajang untuk menggalang dukungan bagi pasangan Calon Gubernur Andra Soni dan Dimyati Natakusuma Nomor 2.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments