Google search engine
HomePolitikOrmas PPBNI DPC Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria dan Subadri Jadi...

Ormas PPBNI DPC Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria dan Subadri Jadi Wali Kota dan Wakil Walikota Serang

Reportase : Ebi Jubaedi.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

Kota Serang | Kabarexpose.com

Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) wilayah Kota Serang mendeklarasikan diri siap mendukung Ratu Ria Maryana dan Subadri untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Serang, Kegiatan berlangsung di Markas DPC PPBNI Kota Serang jalan Tol lama Serang Timur, Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Rabu (2/10)2024).

Kegiatan deklarasi ini dipimpin oleh Ketua DPC.PPBNI Kota Serang, Drs. Arjuman  dan Pembina PPBNI DPP PPBNI Kota Setang, H. Suciazhi, SE. serta segenap anggota PPBNI Kota Serangm Kegiatan berlangsung sukses dan penuh hikmat.

Pembina PPBNI Kota Serang, H. Suciazhi, SE, mengatakan, kenapa mendukung dan mendeklarasikan Ratu Ria dan Subadri. Karena adanya kedekatan emosional yang terjalin sangat erat dengan nomor urut 1.

Suciazhi berharap semoga untuk ke depannya bisa terjalin lebih hangat dan harmonis lagi untuk organisasi masyarakat tercinta ini dengan pemerintah Kota Serang apabila Ratu Ria dan Subadri memenangkannya serta sudah saatnya PPBNI mempunyai sikap untuk memenangkan dan mendukung nomor urut 1 ini periode masa bakti 2024-2029.

Ia menambahkan, kita punya kebersamaan dan satu komando dalam mensukseskan dan memenangkan Ratu Ria menjadi orang nomor 1 di Kota Serang. Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar, aman dan sukses serta mendapatkan antusias dari segenap anggota PPBNI Kota Serang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments