Google search engine
HomePolitikSusun Strategi Kemenangan Pilkada, Kader Banteng Moncong Putih Banten Gelar Rakerdasus

Susun Strategi Kemenangan Pilkada, Kader Banteng Moncong Putih Banten Gelar Rakerdasus

Reportase : Babay Suiah.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

Kota Serang | Kabarexpose.com –

DPD PDIP Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus). Kegiatan itu bertempat di Aula kantor DPD PDIP Provinsi Banten pada Sabtu (28/9/2024).

Rakerdasus itu digelar dengan tujuan untuk membahas kemenangan kontestasi Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang

Kegiatan Rakerdasus ini dihadiri Pengurus DPP PDIP,  Anggota DPR RI dari fFaksi PDIP, Ani Subandrio, Pengurus DPC PDIP dari 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten. Termasuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang serta Paslon Walikota dan Wakil  Walikota serta Ketua PAC, Ranting PDIP se-Provinsi Banten.

Ketua DPD PDIP Provinsi Banten, H.Asep Rahmatulloh menegaskan, Rakerdasus ini bertujuan untuk memantapkan strategi dan langkah-langkah guna memenangkan Pilkada serentak bagi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Bupati dan Wakil Bupai Serang, Walikota dan Wakil Walikota  yang sudah direkomendasikan PDIP.

“Kami optimis mampu memenangkan Pilkada serentak tahun 2024 di seluruh wilayah Provinsi Banten. Ini adalah momentum kita bergerak bersama untuk memenangkan seluruh Paslon yang diusung oleh PDIP,” tandasnya.

“Kami optimis akan mampu memenangkan Pilkada serentak tahun 2024 di seluruh wilayah Provinsi Banten,” ujar Asep.

Asep berharap seluruh fraksi, kader dan pengurus partai bergerak aktif dalam mendukung dan mensosialisasikan para calon kepala daerah yang diusung oleh PDIP.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments