Google search engine
HomeDinamikaJabatan Dandim 0623/Cilegon Diserahterimakan

Jabatan Dandim 0623/Cilegon Diserahterimakan

Reportase : Babay Suiah.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

CILEGON | Kabarexpose.com –

Lepas sambut Komandan Kodim 0623/Cilegon dari Letkol Inf. Aryo Priyoutono SIP, kepada Letkol Inf. Miftahul Khoir SE, MM, dengan penuh kenangan suka duka pada waktu menjalankan tugas sebagai prajurit TNI. Acara tersebut bertempat di Hotel Permata Royal Kota Cilegon, pada Sabtu (28/9/2024).

Acara lepas sambut Dandim 0623/Cilegon itu dihadiri oleh Muspida Kota Cilegon, Pjs. Walikota Cilegon, Nana Supiana, unsur Muspika, Ketua DPRD Cilegon, Rizki, Kepala Badan Kesbangpol Cilegon, BAWASLU Cilegon, Babinsa, Danlanal Cilegon, Kapolres Cilegon, Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon, Manajemen Industri Kota Cilegon, Kopassus, jajaran Kodim 0623/Cilegon, dan anggota Korem 064/MY Banten.

Dalam sambutannya, Letkol Inf. Aryo Priyoutono mengatakan, acara pisah sambut ini kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya yang telah menghadiri undangan kami. Apabila di kesatuan Kodim 0623/Cilegon ada kekurangan dalam menjalankan kesatuan tugas maupun program kerja yang kami jalankan bersama jajaran dan anggota, kami mohon ma’af yang sebesar-besarnya. Jika ada kekurangan selama menjalankan tugas di Kodim 0623/Cilegon.

Sementara itu, Dandim 0623/Cilegon yang baru, Letkol Inf. Miftahul Khoir, SE, MM, menuturkan, pihaknya pertama ditugaskan di Kesatuan Kopassus Cijantung, Kesatuan Kopassus Serang dan sekarang ditugaskan menjadi Komandan Kodim 0623/Cilegon .

Menurut Letkol Inf. Miftahul Khoir, SE, MM,, sebelum menjalankan tugas menjadi Komandan Kodim 0623/Cilegon, kita rapatkan barisan terhadap jajaran anggota Kodim dan Koramil yang ada di Kota Cilegon. “Saya akan koordinasi kepada Pjs. Walikota Cilegon dan Kapolres Cilegon,” katanya.

“Saya berharap mudah-mudahan ditugaskan di Kodim 0623/Cilegon dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai Tupoksi Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI),” tegasnya.

Pjs. Walikota Cilegon, Nana Supiana menyatakan, di Muspida Kota Cilegon ada tiga pilar dalam tugas pokok dan fungsi menjalankan pembangunan pemerintah yaitu, Kodim, Kapolres dan Pemerintah Kota Cilegon. Jadi ketiga ini harus saling bersinergi berkesinambungan kemitraan kerja Pemerintah Kota Cilegon.

“Jadi harapan kami dengan ditugaskan di Kodim 0623/Cilegon, yang baru ini bapak Letkol Inf. Miftahul Khoir dapat membantu jalannya program pembangunan Pemerintah Kota Cilegon,” ujarnya.

“Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kodim 0623/Cilegon yang lama, bapak Letkol Inf. Aryo Priyoutono yang selama tugas pengabdian di Kota Cilegon. Saya ucapkan banyak terima kasih,” terang Nana.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments