Google search engine
HomeDinamikaPT. Sino Road and Bridge Bertanggungjawab Tangani Kecelakaan Kerja Karyawan

PT. Sino Road and Bridge Bertanggungjawab Tangani Kecelakaan Kerja Karyawan

Reportase : Sukri.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

PANDEGLANG | Kabarexpose.com

Kecelakaan kerja yang menimpa salah satu karyawan PT. Sino Road and Bridge bernama Oong (40), warga Kampung Cibatur, Desa Cibatur Kesik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, saat sedang bekerja di proyek Tol Sesi III, pada Kamis (26/9/2024), di wilayah Cijakan Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, hingga meninggal dunia,

Peristiwa kecelakaan kerja karyawan itu langsung direspons oleh pihak manajemen perusahaan PT. Sino Road and Bridge dengan penuh tanggung jawab secara cepat.

Pertolongan pertama korban di larikan ke Puskesmas Bojong. Kemudian dari Puskesmas Bojong Dirujuk ke Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang. Namun, korban meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih. Kota Serang. Perusahaan PT. Sino Road and Bridge dengan penuh tanggungjawab terus melakukan pengawalan sesuai prosedur.

General Manager PT. Sino Road and Bridge, Mr. Li, ketika dimintai keterangan awak media ini pada Jum’at (27/9/2024), pukul 19.OO. WIB di ruang kerjanya, mengatakan, kami dari pihak perusahaan dalam menerapkan perlengkapan keselamatan kerja (APD) lebih diutamakan, Hal itu sesuai prosedur.

Akan tetapi, sambung Mr. Li, yang namanya kecelakaan, kita tidak ada yang tahu dan hal itu kehendak yang maha kuasa. “Kami dari pihak perusahaan sudah melakukan yang terbaik.dan pihak keluarga korban sudah menyepakati damai secara tertulis berikut saksi-saksi. Bahkan perusahaan telah memberikan santunan kepada pihak keluarga korban. Selain itu kami secepatnya akan mengurus asuransi pihak korban sampai tuntas,” terangnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments