Google search engine
HomePolitikRatusan Massa Pemuda Pancasila Kota Serang Dukung Budi Rustandi dan Nur Agis...

Ratusan Massa Pemuda Pancasila Kota Serang Dukung Budi Rustandi dan Nur Agis Aulia 

Reportase : Agus Saputra.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

Kota Serang – Kabarexpose.com.|

Ratusan massa simpatisan Pemuda Pancasila MPC Kota Serang bersama para Ranting Se-Kota Serang, berbondong-bondong untuk mengawal Calon Walikota H. Budi Rustandi dan Wakil Walikota Serang, Nur Agis Aulia, menuju alun-alun Kota Serang, mengikuti deklarasi kompanye damai.

Menurut Kusnandar SH, MH, selaku Waka 2 MPC Pemuda Pancasila Kota Serang, ketika ditemui awak media memberikan tanggapan soal Pemuda Pancasila. Ia menjelaskan, jajaran MPC, PAC serta Ranting Pemuda Pancasila MPC Kota Serang, dengan semangat dan loyalitas yang penuh tanpa diragukan kita akan mendukung dan mengawal sampai pasangan calon H. Budi Rustandi dan Nur Agis Aulia menjadi Walikota dan Wakil Walikota Serang.

Kusnandar berpesan untuk selalu bersemangat dan tetap satu komando dengan instruksi para petinggi Pemuda Pancasila di Provinsi Banten, kususnya Kota Serang. “Ingat nanti saat hari pencoblosan. Untuk rekan-rekan maupun masyarakat yang siap mendukung dan mengawal Budi Rustandi dan Nur Agis Aulia

Kusnandar menambahkan, dengan slogannya “Sory Yehh Kita Mah No 2  H.. Budi dan Nur Agis Aulia Wajib Menang,” ucap nya sambil tersenyum ..

Pengawalan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang, Budi Rustandi dan Nur Agis Aulia, tampak simpatisan pendukung seperti PRABU UNTARA (Prajurit Budi Rustandi Untuk Taktakan Raya)
TTKKBI (Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia), Padtai PKS, Gerindra,  BBR,(Barisan Budi Rustandi), GEBER dan masih banyak lagi yang lainnya mendukung dan pengawal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang, Budi Rustandi dan Nur Agis Aulia.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments